Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid tidak akan diperkuat duet penyerang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Real Sociedad pada La Liga Spanyol pekan ke-36 di Stadion Anoeta, Sabtu malam.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo absen karena masih menjalani pemulihan cedera otot hamstring dan lutut yang diderita sejak pekan lalu.

Posisi yang ditinggalkan dua bintang Los Galacticos itu diberikan kepada dua pemain muda, Lucas Vazquez dan Borja Mayoral.

James Rodriguez tampil sebagai gelandang tengah mengisi posisi Toni Kroos yang tidak bermain. James akan berkolaborasi dengan Casemiro dan Luca Modric untuk mengatur tempo laga sekaligus menjadi penyuplai bola untuk Gareth Bale.

Di lain pihak, Real Sociedad tidak boleh dianggap enteng karena berhasil mengalahkan Barcelona di La Liga tiga pekan lalu.

Namun Sociedad tidak tampil dengan kekuatan penuh akibat cedera yang dialami Imanol Agirretxe, Inigo Martinez dan Jonathas.

Real Madrid saat ini menghuni posisi tiga klasemen dengan 81 poin atau berselisih satu angka dari Barcelona dan Atletico dengan tiga laga tersisa, demikian Football Espana.

Susunan pemain kedua tim:

Real Sociedad:
Rulli; Zaldua, Elustondo, Mikel, Yuri; Prieto, Illarramendi, Bergara; Bruma, Oyarzabal, Zurutuza
Cadangan: Granero, Oier, Pardo, Litri, Reyes, De la Bella, Bautista.

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Nacho; James, Modric, Casemiro; Bale, Mayoral, Vazquez
Cadangan: Pepe, Marcelo, Casilla, Carvajal, Kovacic, Jese, Isco.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016