Manchester (ANTARA News) -  David de Gea tetap berada di Manchester United (MU) di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho menyusul pemecatan Louis van Gaal sebagai manajer klub berjuluk the Red Devils itu.

Diwartakan pada pekan lalu bahwa De Gea terancam terusir dari Old Trafford jika Louis van Gaal tetao berada dan bertugas di klub itu pada musim ketiganya, sebagaimana dikutip dari laman The Mirror.

David de Gea diharapkan dapat tetap membela MU di bawah arahan manajer Mourinho. Pemecatan Van Gaal merupakan warta sukacita bagi para fans MU. Mereka berharap De Gea tetap berada di klub.

De Gea merasa senang berada di Old Trafford di bawah arahan manajer berjuluk The Special One itu. Penjaga gawang itu berharap dapat menjalin kerjasama apik bersama dengan manajer berpaspor Portugal itu.

Berhembus rumor pada pekan lalu bahwa De Gea diterpa frustrasi lantaran Van Gaal etap melatih MU. Ia bahkan berpikir akan meninggalkan klub jika memang meneer Belanda itu masih bercokol di Old Trafford.

Sementara itu, harian the Manchester Evening menyebutkan bahwa De Gea yang kini menginjak usia 25 tahun, sedang berusaha memperpanjang kontrakmya di Manchester United. Ini merujuk mepada masa depan rekannya Juan Mata.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016