London (ANTARA News) - Juara Liga Inggris Leicester City telah menandatangani kesepakatan dengan kiper Jerman Ron-Robert Zieler dari Hannover 96 dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan dalam kontrak berdurasi empat tahun, klub mengumumkan di situs mereka, Jumat.

Pada musim lalu, kiper berusia 27 tahun itu membuat 36 penampilan untuk Hannover, yang terdegradasi dari Bundesliga, dan sebelumnya turut ambil bagian dalam tim juara Piala Dunia Jerman, meskipun ia gagal membuat penampilan di turnamen itu.

"Rasanya hebat datang ke Leicester dan bergabung dengan klub setelah mereka menjalani musim yang hebat," kata Zieler dalam situs Leicester (Www.lcfc.com).

"Saya sudah ditunjukkan ke seluruh tempat latihan dan itu terlihat sangat baik dan saya pernah ke stadion ... Saya mendengar tentang suasana yang hebat dan fans yang besar, sehingga kesan pertama saya sangat baik."

Kiper, yang memperkuat timnas Jerman enam kali, memulai karirnya di akademi Manchester United dan menghabiskan tujuh bulan sebagai pemain pinjaman di Northampton Town pada musim 2008-2009 sebelum kembali ke tanah airnya bersama Hannover pada tahun 2010. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016