Paris (ANTARA News) - Striker Liverpool Daniel Sturridge berjanji menanggalkan kepentingan pribadi dan meninggalkan kesenangan diri untuk meraih kemenangan di ajang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Sturridge menegaskan dirinya tidak akan bersenang-senang atau justru berlibut di Paris. Tekad ini ia lontarkan agar Timnas Inggris di bawah asuhan pelatih Roy Hodgson mencapai dan meraih sukses di ajang perhelatan sepak bola di Benua Biru itu.

Di skuad berjuluk Three Lions, Sturridge siap bahu membahu bersama dengan barisan depan yang dihuni oleh Wayne Rooney, Harry kane, dan Jamie Vardy, sebagaimana dikutip dari laman Independent.

"Saya berada di sini bukan untuk berlibur," kata Sturridge. "Ketika Anda berlaga di turnamen seperti ini, tentu saja saya ingin tampil bermain. Tidak ada yang ingin hanya duduk di bangku cadangan."

"Tentu saja, aya ingin tampil, hanya saja semua terpulang kepada keputusan manajer. Dan saya harus memahaminya. Jika dia memilih seorang pemain, itulah keputusan yang dia ambil."

"Jika saja saya tidak terpilih, maka saya siap berlatih lebih keras lagi di hari selanjutnya."

Sturridge mengalami cedera betis yang membuat laju kariernya di Timnas Inggris terhambat. Ia hanya turun bertanding dalam 18 laga internasional dengan mengoleksi lima gol tandang.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016