Malang (ANTARA News) - Persija yakin bisa mencuri poin di kandang "singa" saat menghadapi tuan rumah Arema Cronus Indonesia Malang, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu malam.

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo di Malang, Minggu, mengatakan siap mencuri poin di kandang Singo Edan, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Kami tidak risau dengan kembalinya sejumlah pemain pilar Arema. Kami yakin komposisi pemain muda yang kami miliki bakal mampu meredam kekuatan Arema," ujar pelatih asal Brasil tesrebut.

Ia mengaku Persija sudah melakukan persiapan matang sebelum datang ke Malang dan semua pemain siap diturunkan menghadapi anak asuh Milomir Seslija tersebut.

"Kami harus mampu mencuri poin di kandang Singo Edan agar mampu menggeser tuan rumah dari puncak klasemen sementara," ujarnya.

Sementara itu, Arema tetap yakin mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara.

"Kondisi kami sekarang lebih baik, beberapa pemain punya motivasi lebih dari kemenangan sebelumnya," kata pelatih Arema Milomir Seslija.

"Saya juga banyak terima kasih, karena saya bisa membangun tim sesuai keinginan saya tanpa ada campur tangan pihak lain. Itu yang membuat Arema menjadi yang terbaik di Indonesia," ujarnya.

Milo tak peduli berapa gol yang ditargetkan Arema Cronus saat melawan Persija, meski bermain di kandang sendiri.

"Yang jelas buka kesempatan dulu, masalah gol jangan tanya dan yang terpenting adalah angka sempurna alias menang atas Persija," ujarnya.

Saat meladeni Persija Jakarta, Minggu, beberapa pemain Arema yang telah pulih dari cedera diturunkan dalam laga tersebut, yaitu Cristian Gonzales dan Goran Gancev.

Bahkan, Hendro Siswanto yang sebelumnya harus absen karena diganjar kartu merah juga sudah bisa diturunkan.

Persija saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara ISC. Sedangkan Arema masih kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan13 poin.

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016