MANILA, Filipina--(Antara/BUSINESS WIRE) -- AG&P (Atlantic, Gulf and Pacific Company), penyedia solusi infrastruktur terkemuka, mengumumkan akan meluncurkan jalur pipa LNG (gas alam cair) virtual untuk menjembatani tingginya permintaan kapasitas energi di Asia Tenggara. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh President AG&P, Albert Altura, di dalam pidato kuncinya pada konferensi Energi dan Listrik Filipina tahunan keempat yang diselenggarakan di Manila, Filipina.

 

Menurut AG&P, Filipina, sebagai negara kepulauan, memiliki tingkat kesulitan yang tinggi di dalam pendistribusian energi ke 100 juta rakyatnya yang tersebar di 7000 pulau. Model distribusi energi tradisional cenderung memiliki skala yang terlalu besar untuk memenuhi kebutuhan energi pulau-pulau yang cenderung hanya membutuhkan skala energi yang lebih kecil. Solusi LNG berskala kecil, yang termasuk penyimpanan LNG, regasifikasi, dan energy yang mengapung, menghadirkan solusi pembangkit listrik yang diperuntukkan bagi kawasan pulau-pulau kecil, mulai dari pembangkit listrik yang berkapasitas 5MW hingga yang berkapasitas tradisional.

 

Altura mengatakan, "LNG berpotensi besar menjadi sumber energi terdepan di kawasan Asia Tenggara, khususnya di negara-negara yang memiliki daerah-daerah terpencil yang cenderung sulit dijangkau atau tidak mendapatkan pasokan listrik yang layak dari model distribusi listrik yang ada di pasaran saat ini. AG&P memiliki posisi yang terdepan dan keahlian yang unggul di dalam menyediakan solusi energi ramah lingkungan yang terjangkau dan terdesentralisasikan untuk Filipina."

 

"Jalur pipa LNG virtual kami meliputi jaringan sistem distribusi energi yang berskala lebih kecil, yang mencakup kapal penyimpanan, terminal regasifikasi, dan pembangkit listri berkapasitas kecil. Solusi-solusi LNG yang inovatif tersebut akan mempercepat proses konstruksi, membutuhkan modal awal yang relatif lebih sedikit, dan menawarkan kapabilitas distribusi yang lebih cepat dan lebih luas. Kami telah melihat adanya peluang bisnis yang cukup signifikan untuk produk-produk ini dan siap untuk melayani permintaan dari pasar dalam beberapa tahun ke depan," tambahnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang seluruh kapabilitas LNG AG&P, kunjungi 

http://www.agp.ph/.

 

 

Tentang AG&P

AG&P adalah penyedia solusi infrastruktur menyediakan berbagai produk dan layanan inovatif dan termodularisasi untuk kapal, proyek, dan pabrik. Kami melayani berbagai sektor energi, sumber daya alam, dan industri di seluruh dunia. Kami Kami memiliki dan mengoperasikan dua fasilitas manufaktur berkelas dunia yang menempati lahan seluas lebih dari 150 hektar, yang masing-masing dilengkapi dengan satu pelabuhan laut dalam, yang terletak 80KM di selatan Manila, Filipina. Berbekal pengalaman selama 116 tahun, AG&P berkomitmen terhadap standar keselmatan dan kualitas layanan yang tertinggi dan berinvestasi di dalam pengembangan tim profesional, insinyur, dan teknisinya melalui berbagai pelatihan dan pendidikan. AG&P berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui beragam program pengembangan komunitas yang mencakup pendidikan, layanan medis, amal, dan lingkungan hidup serta penyediaan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, yang memprioritaskan masyarakat yang berada di lingkungan dimana kami beroperasi. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs AG&P di www.agp.ph.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160721005615/en/

 

Kontak

 

AG&P

Amaya Legarda

Manager, Marketing Communications

Tel: +63 998 9665822

amaya.legarda@agp.ph

atau

Christine Jones

VP, Marketing and Communications

Tel: +61 409 635 675

christine.jones@agp.ph

 

Sumber: AG&P

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016