London (ANTARA News) - Bek kiri Everton Brendan Galloway telah bergabung ke klub Liga Inggris lainnya West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman selama semusim, kata klub Midlands Barat itu pada Senin.

Pemain 20 tahun itu, yang menandatangani kontrak baru dengan Everton pada Desember, bermain reguler untuk tim pertama di Goodison Park di bawah manajer mereka saat itu Roberto Martinez, di mana ia mencatatkan 19 penampilan untuk klub Merseyside itu pada musim lalu.

"Menurut saya, bagi saya secara pribadi, benar-benar penting untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman. Datang ke sini (ke West Brom) merupakan peluang sempurna untuk melakukan hal itu," kata Galloway kepada situs resmi klub (www.wba.co.uk).

Galloway, yang telah memperkuat timnas Inggris U-17, U-18, dan U-19, merupakan rekrutan kedua "The Baggies" di musim panas ini setelah pemain sayap Matt Phillips.

West Brom, yang kalah 1-2 dari tamunya Everton pada Sabtu silam, akan bertekad kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Middlesbrough pada Minggu, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016