Kami memiliki platform yang sangat bagus
London (ANTARA News) - Manager Claudio Ranieri yakin kemenangan pertama Leicester City musim ini mengartikan mulai panasnya tim ini dan sekaligus menjadi platform untuk pertandingan liga berikutnya setelah mereka mengalahkan Swansea City 2-1 di King Power Stadium Sabtu malam tadi.

Leicester mengawali musim ini dengan lambat dengan menjadi juara Liga Utama Inggris pertama yang menelan kekalahan pada laga pertamanya ketika ditaklukkan Hull City 1-2 sebelum bermain imbang 0-0 melawan Arsenal akhir pekan lalu.

"Tiga poin ini sangat penting, pada dua pertandingan di kandang kami memetik empat poin yang oke. Kami memiliki platform yang sangat bagus," kata Ranieri kepada BBC.

Leicester kehilangan gelandang N'Golo Kante yang pindah ke Chelsea pada penutupan musim namun masih diperkuat Riyad Mahrez, Danny Drinkwater dan Jamie Vardy. Vardy dan Drinkwater sangat berpengaruh pada laga melawan Swansea.

"Kami ingin mempertahankan semua pemain kami. Itu tak mungkin dan seorang pemain pergi tapi enggak apa-apa. Kami senang dan kini kami memulai musim kami," kata Ranieri seperti dikutip Reuters.

Kapten Wes Morgan yang mencetak gol kedua Leicester menimpali, "Kami kini sudah menang dan kami sudah melangkah ke depan. Salut untuk tim, kami tegak berdiri."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016