Jakarta (ANTARA News) - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan situs terbaru relawan pendukungnya Teman Ahok dengan tanda pagar Tetap Ahok di Jakarta.

Ahok menyampaikan, situs bernuansa oranye-putih tersebut dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin memberikan dukungan secara materi kepada dirinya, karena di dalamnya juga terdapat penjualan pernak pernik khas Ahok secara online.

"Di situs ini nanti semuanya terbuka, transparan. Berapa uang kampanye yang masuk dan digunakan untuk kegiatan apa," ujar Ahok di Jakarta, Sabtu.

Situs tersebut disebut sebagai salah satu revolusi Teman Ahok untuk menjadi tim pemenangan Ahok maju dalam bursa Pilkada DKI Jakarta bersama Djarot Saiful Hidayat.

Selain menjual pernak-pernik, situs tersebut juga memuat berbagai informasi tentang Ahok, seperti profil lengkap, visi misi, kinerja hingga sosok Ahok yang dipandang kontroversial bagi sebagian masyarakat.

Ahok mengaku senang dengan terobosan para relawannya tersebut, dan berpesan agar para relawan tetap menjaga independensi dan terus kreatif.

"Saya senang sekali dengan Teman Ahok. Ini bisa dijadikan contoh bagi pihak lain yang tidak punya duit, tapi ingin maju," pungkas Ahok.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016