Penyedia solusi pengukur kinerja iklan menghadirkan hasil akhir yang optimal melalui model media pay-for-performance

 

HO CHI MINH CITY, Vietnam--(Antara/BUSINESS WIRE) – Anak perusahaan Xaxis, Light Reaction, platform pengukur performa periklanan yang berorientasi hasil, hari ini mengumumkan ekspansi ke Vietnam. Model media pay-for-performance Light Reaction memberikan solusi bebas risiko untuk meningkatkan hasil akhir (outcome) yang nyata seperti penjualan, abonemen, dan berbagai bentuk keterlibatan konkret lainnya, sehingga pengiklan hanya membayar apa yang mereka dapatkan. Dengan dimulainya operasi di Vietnam, Light Reaction kini tersedia di 32 pasar di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

 

Light Reaction mampu wujudkan hasil akhir yang terbaik dengan mengoptimalkan serangkaian faktor performa kunci, yang meliputi waktu eksposur yang optimal untuk mendorong konversi, geografi, waktu dan perangkat guna menjamin iklan menjangkau audiens yang tepat, di waktu dan tempat yang tepat, dan terakhir, penempatan iklan di titik berbasis ID dan berperforma terbaik di situs atau app untuk tujuan kampanye yang spesifik. Meskipun seluruh sumber daya tengah bekerja, semua wawasan, perangkat, dan metode Light Reaction dibagikan secara terbuka dengan para klien, sehingga menghadirkan rute dan memudahkan pembuatan keputusan untuk wujudkan hasil akhir yang optimal.

 

"Light Reaction memungkinkan para pengiklan di seluruh dunia untuk meraih hasil akhir yang optimal tanpa risiko dimuka dan kapabilitas yang mumpuni untuk mengukur performa di berbagai channel," ujar Managing Director Light Reaction APAC, Auke Boersma. "Fokus utamanya ialah untuk mengidentifikasi audiens agar pengiklan dapat meraih hasil yang positif di momen yang tepat terlepas dari dimana mereka mengakses media. Hal ini memungkinkan para pengiklan untuk meraih target obyektif dari respon audiens secara presisi sekaligus membuat garis pemisah antara iklan dan hasil akhir."

 

Selain memanfaatkan data audiens yang berlimpah, inventaris media berperfoma tinggi dan teknologi programatik real-time, produk-produk Light Reactions tidak menganut strategi pemasarannya hanya pada satu channel (channel agnostic). Pengiklan dapat menjalankan kampanye yang terkoordinir pada berbagai channel untuk memperoleh hasil akhir dimanapun mereka berada.

 

"Traffic memang penting, tapi sejumlah faktor lain seperti penjualan, margin, dan memperoleh bisnis secara repetitif merupakan pendorong kesuksesan bisnis," kata CEO Xaxis Asia Pacific, Michel de Rijk. "Keunikan Light Reaction adalah kami dan iklan-iklan yang kami distribusikan akan terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Tiap hasil audiens dinilai berdasarkan seberapa sukses dalam menyediakan nilai dan feedback yang diharapkan ke dalam sistem sebagai model pembelajaran. Arus data yang berkelanjutan seperti ini memungkinkan kami untuk menyempurnakan tingkat akurasi dalam mencocokan iklan dengan target audiens guna wujudkan hasil akhir yang memuaskan secara berkesinambungan."

 

Tentang Light Reaction

Light Reaction menyediakan hasil akhir yang nyata bagi pengiklan dengan memadukan sumber daya media, data, dan teknologi eksklusif secara terukur. Pendekatan perusahaan ini terhadap pemasaran performa menjangkau konsumen pada berbagai channel guna meningkatkan hasil akhir bagi para pengiklan. Light Reaction tersedia di 32 pasar di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Light Reaction, kunjungi www.lightreaction.com.

 

Tentang Xaxis

Xaxis adalah perusahaan audiens programatik terbesar di dunia yang menghubungkan pengiklan dengan audiens di seluruh channel. Dengan menggunakan data dan teknologi periklanan mutakhir serta hubungan media yang impresif, Xaxis menyediakan hasil akhir yang optimal bagi lebih dari 3000 klien di 46 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Pengiklan yang bekejasama dengan Xaxis akan mendapatkan pengembalian modal yang tinggi dengan menggunakan berbagai produk media Xaxis serta sejumlah anak usahanya, seperti Light Reaction dan plista.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161003006649/en/

 

Kontak

 

Harmonica / Xaxis

Peter Epstein or Rabeeah Patail

+1-323-251-3567 or +1-310-935-3886

peter@harmonica.co or rabeeah@harmonica.co

Sumber: Light Reaction

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016