Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku mendapatkan arahan khusus dari ayahnya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menjelang pertarungannya merebut kursi Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Agus,  SBY memintanya untuk menghindari segala bentuk politik yang tidak beretika apalagi sampai melancarkan fitnah dan kampanye hitam.

"Intinya mengajak seluruh kader dan juga relawan, untuk bersama-sama Agus dan Sylvi agar berjuang dengan cara-cara yang baik dan beretika," kata Agus usai menghadiri konsolidasi partai di Jakarta, Rabu.

Agus pun optimistis bersama pasangannya, Sylviana Murni bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat DKI Jakarta.

"Kami juga meyakini bahwa kekuatan kami menjadi harapan baru karena memang ada hal-hal yang bisa kami tawarkan nantinya, tetapi itu semua juga membutuhkan dukungan dari masyarakat," tambahnya.

Untuk mendapatkan dukungan masyarakat, cagub dari Koalisi Cikeas ini akan terjun langsung turun ke tengah-tengah masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi dari semua kalangan.

"Saya kira semua cagub dan cawagub akan melakukan meet the people, karena kita harus mendengarkan aspirasi masyarakat dan semua kalangan. Jakarta for all, jadi Jakarta untuk siapapun bukan hanya sebagian orang," demikian Agus Harimurti.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016