DONGYING, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- Kerui Petroleum mengumumkan kalau brand wellhead unggulannya WEFIC® telah sukses merampungkan tugas platform lepas pantai pertamanya di Myanmar yang dirancang untuk mengembangkan 91 sumur pada sembilan platform - pada platform pertama dirancang hanya untuk menggarap 18 sumur. Kerui Petroleum akan menyediakan dukungan teknis, wellhead, dan alat pengeboran berbentuk pohon natal, serta layanan instalasi selama proyek tersebut berlangsung. Pencapaian ini menjadi bukti nyata Kerui di dalam bisnis platform lepas pantai.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160920007019/en/

 

Untuk mengembangkan fasilitas wellhead yang canggih, Kerui Petroleum merekrut tim yang terdiri dari para profesional berpengalaman di bidang wellhead dan berhasil menciptakan WEFIC® di Singapura pada 2013. Perangkat yang dipasang pada proyek Myanmar ini dirancang oleh WEFIC®, diproduksi, dirakit, dan diujicoba di kantor pusat Kerui Petroleum dan diujilapangankan oleh Kerui cabang Thailand.

 

Wellhead modular WEFIC® lebih mudah digunakan dan juga lebih aman saat dioperasikan. Dibandingkan dengan wellhead konvensional, pencegah ledakan (BOP) modul WEFIC® hanya perlu dioperasikan dengan cara nipple-up/down sebanyak satu kali selama proses pengeboran berlangsung, waktu instalasi wellhead modular WEFIC® dibandingkan dengan wellhead konvensional dapat menghemat waktu hingga sekitar 22 jam, dan sekitar 33 jam tergantung dari desain sumur dan program casing. Lebih pendeknya waktu instalasi wellhead berarti waktu pengeboran yang lebih cepat. Wellhead modular WEFIC® memungkinkan konsumen untuk menghemat anggaran pengeboran sebesar USD70.000 - 240.000 per sumurnya, tergantung dari kondisi pengeboran sumur. Untuk semakin mempersingkat waktu instalasi, koneksi flange konvensional digantikan dengan teknologi WEFIC® EZ-LOCK atau WEFIC® SWIFTLOCK® dari Kerui, yang memberikan waktu instalasi yang tak hanya lebih cepat tapi juga lebih aman. Lebih jauh lagi, lock-ring digunakan menggantikan sekrup tie-down konvensional untuk menyempurnakan kaitan (hanger) agar menyederhanakan proses instalasi dan menghemat waktu pemasangan. Selain itu, dengan desain double-shoulder, yang dapat mendistribusikan berat secara merata, mampu menjamin operasi yang lebih handal dan efisien.

 

Sumur gas lepas pantai yang berkarat mengakibatkan tingginya permintaan pasar akan desain sumur yang lebih aman dan lebih stabil. Mulai dari tahapan desain, pengadaan bahan mentah, manufaktur, hingga instalasi, Kerui memiliki lebih dari 40 proses jaminan mutu agar dapat menjamin kualitas dan operasi lapangan yang handal. Selain itu, untuk mengoptimalkan proyek ini, Kerui melibatkan tim insinyur yang terdiri dari 100% warga lokal guna menghadirkan fasilitas dengan pengalaman lokal.

 

Seiring semakin matangnya Tiongkok pada teknologi fasilitas migas dan rendahnya harga minyak yang

terus merongrong banyak perusahaan minyak di seluruh dunia untuk mengefisiensikan anggaran mereka, terdapat peluang pengembangan bisnis yang besar di sektor peralatan migas lepas pantai yang dapat Tiongkok maksimalkan. Rampungnya operasi wellhead lepas pantai menjadi awal lembaran baru bagi Kerui Petroleum dalam mengeksplorasi lebih banyak peluang bisnis di sektor migas lepas pantai.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160920007019/en/

 

Kontak

 

Kerui Petroleum

YangFan, +62 81213717366, +86 13054652723

yangfan02@keruigroup.com

 

Sumber: Kerui Petroleum 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016