Jambi (ANTARA News) - Warga Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang diduga kuat adalah sopir didalam mobil di lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Mayat lelaki yang diketahui bernama Safril (44) warga RT 07 Kecamatan Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, ditemukan telah terbujur kaku di dalam mobil truk PS warna kuning bernonomor polisi BA 8162 AO miliknya yang saat itu terparkir di depan SPBU Rengas Bandung, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu.

Salah satu warga sekitar Riski, mengatakan, awalnya mayat pria itu ditemukan oleh salah satu satpam yang bekerja di SPBU tersebut.

Dari informasi yang diketahui bahwa satpam tersebut sempat mengatakan jika pria itu sebelumnya telah memarkirkan kendaraannya seharian di depan SPBU Rengas Bandung.

Mobil itu sebelumnya sempat terparkir di depan SPBU itu dan dari keterangan saksi bahwa koban yang tewas itu sempat mandi di kamar mandi milik SPBU tersebut dan setelah mandi pria itu dalam keadaan menggigil.

Satpam SPBU itu itu sempat melihat keadaan mobil tersebut, sekitar jam 07.00 WIB, tadi pagi satpam itu lihat, pria itu telah meninggal dalam keadaan kaku.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, Iptu Haris saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian penemuan sesosok mayat tersebut

"Iya benar, mayat itu awalnya ditemukan oleh warga dan korban diketahui merupakan warga Bahar. Kini mayat itu sudah dibawa kerumah sakit RSUD Raden Mataher Jambi, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui penyebab tewasnya pria tersebut, namun ciri-ciri pria itu memiliki tinggi lebih,kurMg 170 cm kulit sawo matang, badan besar, berkumis dan tubuhnya memiliki tato.

Belakangan diketahui pria tersebut merupakan salah satu sopir mobil pengakut beras.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016