SEOUL, Korea Selatan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Memiliki wajah yang awet muda memang impian semua wanita. Namun, kini itu sudah bukan mimpi lagi dengan bantuan TL Anti-Aging Center pimpinan Dr. Jung Yeonho.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51435790&lang=en
 
Permintaan akan prosedur lifting wajah yang sederhana terus meningkat karena semakin banyak orang yang mulai kuatir terhadap proses penuaan yang mulai terlihat di wajah mereka, salah satunya adalah hadirnya keriput-keriput kecil.

Prosedur bedah plastik sederhana memang relatif efektif dan memberikan pengaruh signifikan untuk memperlambat proses penuaan bagi mereka yang berusia muda, akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi kelompok berusia paruh baya hingga tua.

Kecewa dengan hasil instan yang hanya bertahan sebentar, banyak pasien bedah plastik yang beralih ke TL Plastic Surgery untuk menjajaki bedah plastik dengan hasil akhir yang alami dan bertahan lama. TL SMAS Lifting, salah satu prosedur tarik wajah (facelift) andalan TL Plastic, menawarkan efek semi permanen dengan hasil yang alami dan masa pemulihan singkat. Mempertimbangkan hasil akhir terbaru dari berbagai prosedur facelift tanpa sayatan, meskipun demikian tidak ada solusi alternatif selain facelift (bedah dengan sayatan).

TL SMAS Lifting menawarkan efek terbaik yang minim sayatan di sepanjang garis tulang rawan telinga. Nama prosedur bedah facelift ini berasal dari SMAS Muscle.

Prosedur bedah ini bertujuan untuk mengencangkan otot dan menariknya ke atas, sehingga akan menghilangkan kulit yang kendur atau keriput dengan mengencangkan lapisan SMAS yang berada di antara lapisan lemak subkutan, yang berada jauh di dalam lapisan kulit, dan menarik lapisan otot dengan benang medis khusus. Pengencangan ganda (double fixation) di dalam kulit kepala akan menciptakan efek face lift yang alami dan sempurna.

Dr. Jung Yeonho dari TL Plastic Surgery siap menyediakan perawatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien pada tiap tahapan, sehingga akan membantu pemulihan pasien dengan cepat.

Bagi Anda yang menginginkan hasil facelift yang semi permanen dan alami, maka TL SMAS Lifting adalah solusinya.

Sebagai spesialis bedah plastik dengan pengalaman hingga lebih dari 20 tahun, yang juga menjabat sebagai direktur TL Plastic Surgery, Dr. Jung Yeonho selalu memberikan hasil akhir yang terbaik kepada para pasiennya dengan menawarkan layanan konsultasi khusus terlebih dahulu kepada para pasiennya.

Tak berlebihan rasanya, jika setiap wanita paruh baya pantas untuk mencoba prosedur SMAS Lifting sehingga mereka dapat meraih kembali kecantikan muda mereka.

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51435790&lang=en

Kontak

TL Plastic Surgery Lifting & Anti-aging Center
Dr. Jung Yeon Ho
Direktur
atau
Christina Cha
Konsultan
tlmeirong@gmail.com
[Kakao] tllifting
[Line] tllifting
[Tel] +82)10-8463-7667
[Blog] tllifting.blogspot.com
https://www.facebook.com/tlpskorea/


Sumber: TL Plastic Surgery

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016