Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan tidak mempersoalkan berapa pun nomor urut yang akan diperoleh dirinya bersama Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Bagi kita nomor berapa saja adalah baik. Maunya kalian nomor berapa, silakan saja berapa maunya," ujar Agus di hadapan pendukungnya, saat menghadiri acara pengundian nomor urut Pilkada oleh KPU DKI Jakarta, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa malam.

Agus hanya berpesan kepada seluruh pendukungnya agar terus bergembira menyambut Pilkada DKI Jakarta namun tetap menjaga ketertiban.

"Kita buktikan, kita bisa tertib," jelas Agus.

Secara terpisah istri Agus, Annisa Pohan juga menyatakan berapa pun nomor urut yang akan diperoleh suaminya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 tidak menjadi masalah.

"Nomor urut berapa saja tidak masalah, yang penting membela kepentingan rakyat," ujar Annisa Pohan.

Annisa juga menyatakan hasil survei yang menyebut elektabilitas suaminya semakin tinggi harus dijawab dengan semangat.

"Kita harus terus semangat," ujar Annisa.

Pada Selasa malam hari ini KPU DKI Jakarta akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon di JIExpo Kemayoran.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan calon. Mereka antara lain Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2016