TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (NYSE:NTT), hari ini mengumumkan, untuk kedua kalinya, berhasil meraih posisi Leaders dalam laporan kuadran Magic Quadrant for Cloud-Enabled Managed Hosting, Asia-Pacific yang dirilis oleh Gartner Inc pada Oktober 2016. Pencapaian ini didorong oleh kemampuan NTT Com dalam mengeksekusi dan mewujudkan visi mereka.

 

Gartner mendefinisikan cloud-enabled managed hosting (CEMH) sebagai solusi hosting standar dan mutakhir yang memadukan platform infrastruktur sistem cloud-enabled, yang meliputi perangkat keras komputer, jaringan internet, dan penyimpanan yang dilengkapi dengan perangkat keras platform manajemen cloud untuk memfasilitasi proses instalasi sangat cepat (rapid provisioning) dan otomatis dengan managed services. Menurut Gartner, "Provider membutuhkan strategi kuat untuk meraih posisi Leader di Asia Pasifik. Mereka perlu berinvestasi pada pengembangan produk, memperluas cakupan geografis layanan, dan kapabilitas pengiriman mereka ke tingkat dimana mereka dapat

Untuk meraih posisi pasar mereka, mereka wajib memiliki kemampuan dan keinginan untuk berinvestasi demi menciptakan masa depan yang lebih baik."

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat diakui sebagai pemimpin di kategori Cloud-Enabled Managed Hosting atas kemampuan kami untuk mengeksekusi dan meraih visi kami," ujar Senior Vice President Cloud Services NTT Com, Masaaki Moribayashi. "NTT Com akan terus menghadirkan berbagai solusi cloud yang inovatif untuk membantu dunia usaha memenuhi beragam persyaratan transformasi digital yang kompleks baik di Asia Pasifik maupun seluruh dunia."

 

NTT Com akan terus berfokus pada pengembangan Solusi TIK kami, yang memungkinkan dunia usaha untuk mengelola ekosistem TIK yang kompleks dan hibrida. Inisiatif-inisiatf ini meliputi koneksi terhadap beragam cloud (SD-Exchange) yang fleksibel dan berbasis permintaan dan pengembangan Cloud Management Platform (SD-WAN) lebih lanjut.

 

Laporan Magic Quadrant for Cloud-Enabled Managed Hosting, Asia-Pasific dapat dilihat disini.

 

Disclaimer:

Gartner tidak mendukung vendor, produk maupun layanan apapun yang menjadi subyek publikasi penelitian, dan tidak memberikan saran kepada pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi penelitian Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

 

*1 Gartner, "Magic Quadrant for Network Services, Global" oleh To Chee Eng, Kenshi Tazaki, Vincent Fu, Arup Roy, 11 Oktober 2016

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com 

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20161025006888/en/

 

Kontak

Kontak media

NTT Communications Corporation

(Ms.) Yuko Miyamoto / (Ms.) Hana Tsuchiya, +81 3 6700-4010

Corporate Planning Division

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016