SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Turnkey Lender 6.0 mengumumkan telah terpilih sebagai salah satu eksponen yang akan menggelar demo di event FinovateAsia 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 November. Turnkey Lender adalah satu dari beberapa produk terbaru yang dipilih oleh tim panelis juri FinovateAsia, berdasarkan inovasi dalam sektor teknologi keuangan.

 

Turnkey Lender 6.0 adalah perangkat lunak manajemen kredit terbaru yang yang dilengkapi dengan proses set-up yang lebih efisien. Produk ini merupakan produk rancang ulang untuk konfigurasi yang cepat dan mudah, tanpa membutuhkan dukungan teknis yang spesifik.

 

Menurut CEO Turnkey Lender, Dmitry Voronenko, "Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat menggelar demo Turnkey Lender 6.0 di event tahunan yang bergengsi ini." Dia melanjutkan kalau versi versi terbaru ini dilengkapi dengan 13 fitur baru, dan tiap fiturnya berdasarkan aspirasi dari para pelanggan. "Hadirnya fitur-fitur baru ini merupakan hasil kerjasama dengan mitra kreditur non-bank kami." Kreditur berskala kecil dan menengah cenderung ingin menjalankan bisnis seefisien mungkin - hanya menyediakan layanan-layanan yang memang relevan dengan pangsa pasar mereka. Teknologi keuangan yang mengotomasikan proses, memperbaiki pengambilan keputusan pengajuan kredit, dan menekan risiko dapat memberikan nilai lebih di industri kredit non-bank yang sangat kompetitif.

 

Sistem front office dengan desain terbaru, yang bertindak sebagai portal pengguna, telah sepenuhnya dikonfigurasi ulang. Versi terbaru memberikan para debitur dengan pengalaman pengguna yang lebih baik dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang meningkatkan keterlibatan pengguna, tingkat retensi, dan lifetime value tanpa promosi pemasaran yang bersifat sementara (ad hoc marketing promotion).

 

Sistem front office terbaru ini juga dilengkapi dengan antarmuka pengguna yang beroperasi bagai modul pelatihan bawaan. Dengan demikian, sangat mudah digunakan, sehingga pengguna dapat mulai menguasai menggunakan sistem ini hanya dengan pelatihan beberapa jam saja. Selain itu, versi terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur kustomisasi yang lebih beragam dan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Tak hanya itu, terdapat penyempurnaan pada sistem notifikasi, sistem email, jadwal pinjaman dan pembayaran, restrukturisasi dan rollover logic dan dialog, dan dialog produk kredit.

 

Turnkey Lender 6.0 juga kini tersedia pada versi app untuk Android. Versi mobile dari sistem front office ini memberikan calon debitur dan debitur dengan akses multi channel pada fitur awal pemberian kredit dan pengolahan pembayaran yang sama yang mereka dapatkan di versi desktop. Versi beta ini kini telah dapat diunduh di Google Play.

 

Kreditur yang tertarik dapat menghubungi Turnkey Lender untuk mendapatkan platform demo dan akses sandbox.

 

Tentang Turnkey Lender: Turnkey Lender adalah pengembang solusi otomasi keputusan dan manajemen kredit terkemuka dunia untuk industri kredit non-bank. Turnkey Lender SaaS merupakan solusi yang paling ideal untuk debitur berskala apapun untuk wujudkan otomasi yang superior yang dilengkapi dengan penilaian dan analitik kredit yang mutakhir.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51453108&lang=en

 

 

Kontak

 

Turnkey Lender

Elana Petrova

media@turnkey-lender.com

 

 

Sumber: Turnkey Lender Pte. Ltd

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016