Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno membagikan kue kepada anak-anak di kawasan Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur, Senin.

Dia memberikan makanan yang diambil dari dalam mobilnya, seusai melakukan kampanye.

Anak-anak dan para ibu yang mengikuti Sandiaga untuk menuju mobil, tak menyangka di kasih kue saat salaman.

Seorang anak perempuan bernama Kaifah (7) saat dikasih kue terlihat sangat senang. Sama ibunya, Kaifah disuruh mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga.

"Terima kasih pak," kata Kaifah dengan suara lembut dan agak menundukan kepala dengan hormat. "Sama-sama," jawab Sandiaga dengan tersenyum.

Saat melakukan kampanye di Utan Kayu Selatan, Sandiaga menyampaikan program KJP Plus, diantaranya untuk warga yang termasuk dalam golongan miskin, pendidikan usia 6 - 21 tahun dan merupakan integrasi KJP dan KIP.

Pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016