Saya tidak terlalu mengenal Ahok. Tapi saya lebih tidak kenal lagi sama calon-calon yang lain. Makanya, saya dukung Ahok
Jakarta (ANTARA News) - Pesinetron Steve Emmanuel Halim hari ini menyambangi Balai Rakyat di Rumah Lembang untuk memberikan dukungannya kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama.

Dukungan ini disampaikan secara langsung oleh Steve kepada Ahok ketika mengunjungi Balai Rakyat yang berada di Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Steve tidak datang sendirian, melainkan bersama kedua adiknya, yakni Karenina Sunny Halim dan Joe Halim yang juga ikut mendukung Ahok.

"Saya tidak terlalu mengenal Ahok. Tapi saya lebih tidak kenal lagi sama calon-calon yang lain. Makanya, saya dukung Ahok," kata Steve di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Meskipun tidak terlalu mengenal Ahok, dia mengaku sudah bisa merasakan hasil program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta selama dipimpin Ahok.

Ahok akan melayani aspirasi masyarakat setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB di Balai Rakyat di Jalan Lembang No 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, sedangkan hari pemilihan jatuh pada 15 Februari 2017.

Pilkada DKI diikuti pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016