Milan (ANTARA News) - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, berhasil membawa timnya mengatasi Cagliari 1-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Italia Seri A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin dini hari WIB.

Bacca mencetak gol semata wayang yang lahir di laga tersebut pada menit 88, dengan sepakan kaki kanannya menyambar bola yang disodorkan oleh Gianluca Lapadula.

Penyerang asal Kolombia itu sebetulnya memiliki peluang untuk memperbesar kemenangan Milan jika saja ia tak dilanggar oleh Bruno Alves saat menerima bola di tepian kotak penalti.

Atas pelanggaran tersebut, Bruno Alves diusir oleh wasit Piero Giacomelli dengan ganjaran kartu merah langsung.

Kesempatan tendangan bebas yang diperoleh Milan dihadapi oleh Lapadula, namun bola tendangannya melayang tipis di atas mistar gawang sehingga kedudukan tak berubah hingga laga usai.

Kemenangan tersebut membuat Milan kembali ke peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 36 poin, serta menyimpan satu jatah pertandingan yang belum dijalani, sementara Cagliari (23) tertahan di urutan ke-14.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia Seri A:

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma (PG); Ignazio Abate (Luca Antonelli), Gabriel Paletta, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Giacomo Bonaventura (Andrea Bertolacci), Manuel Locatelli, Mario Pasalic (Gianluca Lapadula); M'Baye Niang, Carlos Bacca, Suso
Pelatih: Vincenzo Montella

Cagliari (4-3-1-2): Rafael (PG); Fabio Pisacane, Luca Ceppitelli, Bruno Alves, Marco Capuano; Mauricio Isla, Davide Di Gennaro, Daniele Dessena (Niccolo Giannetti); Nicolo Barella; Marco Sau (Marco Boriello), Diego Farias (Joao Pedro)
Pelatih: Massimo Rastelli

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017