Ya mungkin debat final kali ini kami akan lebih memberikan data-data
Jakarta (ANTARA News) - Juru bicara tim sukses pasangan petahana calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarok Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, menyebut Ahok tidak akan terpancing emosi dalam gelaran debat ketiga Pilkada DKI 2017.

"Untuk Pak Ahok tidak usah khawatir. Dia akan tetap cool, tenang, dia tidak akan terpancing emosi," kata Ruhut saat ditemui jelang menghadiri Debat Pilkada DKI 2017 ketiga dj Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat.

Ruhut mengaku timses Ahok-Djarot tidak melakukan persiapan khusus menyambut debat ketiga tersebut.

"Ya mengalir saja dengan baik, mungkin akan lebih difokuskan lagi. Lagi pula kalau yang lain kan masih menyampaikan janji-janji, sementara kami kasih bukti," kata Ruhut.

"Ya mungkin debat final kali ini kami akan lebih memberikan data-data," ujarnya menambahkan.

Debat ketiga akan diikuti seluruh pasangan calon kontestan Pilkada DKI 2017, yakni pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Rencananya debat akan kembali digelar dengan durasi 90 menit terbagi dalam enam segmen, dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dengan tema "Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Masyarakat Jakarta".

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017