Tangerang (ANTARA News) - Calon Gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim memberikan hak suaranya atau mencoblos didampingi istri dan keluarganya di TPS 2 Kecamatan Pinang.

Pantauan di lokasi, Rabu, Wahidin yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam, menggendong cucunya saat mendatangi TPS 2 dan diikuti oleh anggota keluarganya.

Sesaat sebelum memasuki TPS, Wahidin sempat menyapa warga di sekitar yang akan dan telah menyalurkan hak suaranya.

Wahidin yang diwawancarai usia memberikan hak suaranya mengatakan bahwa dirinya mengaku optimis bisa meraih suara yang maksimal sesuai dengan harapannya.

Berdasarkan survei yang dilaksanakan oleh tim pemenangannya, dirinya yang berpasangan dengan Andika Hazrumy yakin menang. "Kita mah optimis menang. Yakin unggul karena sudah berusaha secara maksimal," katanya.

Ditambahkannya, sambil menunggu penghitungan suara, dirinya bersama tim pemenangan akan menunggu di kediaman sambil melakukan hitung cepat.

  "Kita gelar hitung cepat. Siang ini secepatnya sudah ada laporan dari tim yang tersebar di beberapa titik," ujarnya.

  Sementara itu, di TPS 2 Kecamatan Pinang yang menjadi lokasi pencoblosan calon gubernur Wahidin, terdaftar 714 pemilih dengan rincian 366 laki-laki dan 348 perempuan.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017