Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman ayahnya Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu, seusai melakukan pencoblosan.

Agus tiba di kediaman SBY pukul 12.00 WIB, usai melakukan pencoblosan di TPS 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Agus tiba dengan menumpang mobil yang biasa digunakan untuk kampanye dengan didampingi sejumlah tim pemenangannya. Yang bersangkutan langsung masuk ke dalam kediaman SBY tanpa menjelaskan maksud kedatangannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan Agus bersama SBY akan bertolak menuju Kantor DPP Demokrat di Wisma Proklamasi, Jakarta untuk menyaksikan proses hitung cepat (quick count) pilkada.

Pilkada serentak 2017 dilakukan di 101 wilayah di Indonesia. Khusus untuk DKI Jakarta, Pilkada diikuti tiga pasangan calon yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan nomor pemilihan satu, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (nomor pemilihan dua), Anies Baswedan-Sandiaga Uno (nomor pemilihan tiga).

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017