- Didukung oleh keunggulan Jepang sebagai negara dengan keamanan tertinggi di dunia

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Warehouse TERRADA (Shinagawa, Tokyo / CEO: Yoshihisa Nakano) dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah meng-upgrade Vault for Valuables yang terletak di kantor pusat kami.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170221005694/en/

 

Didirikan pada 1950, kami adalah spesialisasi dalam pemeliharaan dan pengamanan ruang bisnis dari kantor pusat kami di Tennoz, Jepang. Kami tiada henti mengeksplorasi berbagai teknik penyimpanan yang mutakhir dan inovatif dan terus menggelontorkan investasi yang signifikan guna menjamin keamanan, keselamatan, dan kualitas penyimpanan berbagai benda bernilai tinggi, sekaligus terus memperluas cakupan dan kualitas layanan kami. Dalam beberapa tahun terakhir, kami berkonsentrasi secara khusus pada penanganan beberapa benda seperti minuman anggur dan barang seni, dan kami mendedikasikan seluruh sumber daya dan kapabilitas solusi penyimpanan kami untuk meningkatkan nilai dari benda-benda tersebut dari waktu ke waktu. Upgrade terbaru Vault for Valuables merefleksikan pencapaian dari keunggulan penyimpanan dari Warehouse TERRADA, yang dilengkapi dengan teknologi keamanan terbaik di kelasnya seperti otentikasi biometrik, serta penanggulangan bencana dan pengendalian suhu dan kelembaban, yang akan memungkinkan kami untuk terus menyediakan layanan penyimpanan properti bernilai tinggi dalam waktu yang lama.

 

Jepang menjadi negara yang sangat ideal untuk menyimpan berbagai barang bernilai tinggi karena negara ini adalah salah satu negara dengan kondisi geopolitik paling stabil dan teraman di dunia. Lokasi kantor Warehouse TERRADA di Tennoz juga memiliki akses yang cepat ke Bandara Haneda, sehingga menjadikan fasilitas penyimpanan kami sangat ideal untuk penyimpanan jangka panjang barang bernilai tinggi tidak hanya bagi klien lokal, tapi juga mancanegara. Warehouse TERRADA akan terus memperluas layanan kami guna merespon tingginya kebutuhan penyimpanan para klien baik di Jepang maupun mancanegara.

 

Tentang Warehouse TERRADA

Sejak didirikan pada 1950, Warehouse TERRADA telah mengeksplorasi bebragai teknik penyimpanan mutakhir dan inovatif dan aktif menggelontorkan investasi yang signifikan guna menyediakan layanan penyimpanan yang terbaik. Tak sekedar menyediakan layanan penyimpanan yang tradisional, kini kami tengah mengembangkan teknik pengawetan dan restorasi untuk meningkatkan nilai properti agar dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya. Kami juga mengembangkan fasilitas bisnis dimana berbagai pihak dapat menginteraksikan kebudayaan dengan memanfaatkan wawasan dan pengetahuan kami sebagai pelaku di bidang penyimpanan. Keahlian yang tinggi sangat dibutuhkan untuk teknologi penyimpanan berbagai barang bernilai tinggi, seperti barang seni, media audio visual, dan anggur.

 

Nama perusahaan: Warehouse TERRADA

Bisnis utama: Pengawetan/Pemeliharaan Bisnis dan Bisnis Terkait

Representatif: CEO, Yoshihisa Nakano

Alamat: 2-6-10 Higashi-Shinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo 140-0002, Japan

Didirikan pada: Oktober 1950

URL: http://www.terrada.co.jp/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170221005694/en/

 

Kontak

 

Untuk pertanyaan seputar layanan

Warehouse TERRADA Premium Storage Group

premium@terrada.co.jp

[Untuk kontak media]

Warehouse TERRADA PR Group

+81(0)3-5479-1651

pr@terrada.co.jp

 

 

Sumber: Warehouse TERRADA   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017