Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid dipastikan bisa menurunkan bek andalan, Diego Godin, yang pulih dari cedera paha pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-24 melawan Barcelona di Stadion Vicente Calderon, Minggu malam.

Pulihnya Godin membuat bek cadangan Atletico, Josema Gimenez, kembali duduk di bangku cadangan. Kiper utama Atletico, Jan Oblak, juga akan turun lapangan sebagai starter.

Pelatih Diego Simeone tetap menerapkan skema formasi 4-4-2 di mana dua ujung tombak asal Prancis, Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro, akan menjadi poros penyerangan Atletico dibantu Gabi dan Koke dari lini tengah.

Di sisi lain, Barcelona bertandang ke Vicente Calderon tanpa diperkuat sejumlah pilar antara lain Javier Mascherano, Arda Turan dan Aleix Vidal.

Barcelona akan mengandalkan umpan-umpan pendek dari lini tengah yang dijalankan Andres Iniesta, Rafinha dan Busquets kepada tiga penyerang Messi, Suarez, Neymar.

Barcelona duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 51 poin, adapun Atletico di posisi empat dengan 45 poin.

Berikut susunan pemain dilasnir dari Football Espana:

Atletico Madrid:
Oblak; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe; Gabi, Koke, Saul, Carrasco; Griezmann, Gameiro
Cadangan: Moya, Torres, Correa, Lucas, Thomas, Gaitan, Gimenez

Barcelona:
Ter Stegen; Sergi, Pique, Umtiti, Mathieu; Rafinha, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar
Cadangan: Rakitic, Denis, Cillessen, Alcacer, Alba, Digne, Gomes

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017