Fasilitas pembuatan dan restorasi model arsitektur, dan menjual berbagai merchandise resmi

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Warehouse TERRADA (Shinagawa, Tokyo; CEO Yoshihisa Nakano) pada Rabu, 1 Februari 2017, sebagai bagian dari strategi bisnis kesenian kami, dengan bangga mengumumkan pembukaan Architecture Model Workshop yang terletak di dalam fasilitas Main Storage Center kami di Tennoz, Jepang.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170306006470/en/

 

Architecture Model Workshop adalah fasilitas yang dirancang khusus sebagai ruang pemodelan arsitektur dan dikelola oleh ATELIER HASEGAWA TAKUMI Inc. Selain menyediakan jasa pembuatan dan restorasi berbagai model arsitektur, fasilitas ini juga menjual berbagai merchandise asli, yang diantaranya meliputi siluet orang-orang yang menggunakan model arsitektur. Layanan lainnya meliputi pembuatan plat siluet khusus dari foto konsumen yang langsung diambil di Workshop dan dapat langsung selesai di hari yang sama.

 

Workshop ini menghadirkan berbagai karya seni arsitektur seperti diorama arsitektur kota Tennoz dan galeri foto dan tanda tangan berbagai arsitek ternama, yang dijamin tak hanya akan menghibur tapi juga informatif bagi para pengunjung. Untuk meningkatkan pengalaman pengunjung, disediakan pula sebuah ruang kerja publik dimana selama satu jam penuh mereka dapat mencoba menciptakan berbagai model arsitektur dan proyek restorasi. Selain itu, ruang ini pun tersedia sebagai tempat penyelenggaraan berbagai event dan seminar terkait sektor arsitektur.

 

Berpusat di Tennoz, Warehouse TERRADA adalah spesialis di dalam penggunaan ruang, khususnya dalam jasa penyimpanan dan restorasi barang bernilai tinggi. Kapabilitas kami yang unik ini membantu kami membangun reputasi solid tak hanya di Jepang, tapi juga di luar negeri, dalam bidang teknologi penyimpanan untuk berbagai produk yang membutuhkan penanganan khusus seperti barang seni, minuman anggur, dan media.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, Warehouse TERRADA berfokus pada upaya memperluas cakupan layanan mereka, yang didasarkan pada konsep TERRADA ART VILLAGE, dengan gol menjadikan Tennoz sebagai pusat penciptaan, pemeran, dan promosi kesenian. Architecture Model Workshop merupakan bagian dari strategi Warehouse TERRADA wujudkan visi tersebut, dan fasilitas ini dirancang untuk membangun hubungan antara manusia dan arsitektur.

 

Tentang TERRADA ART VILLAGE

TERRADA ART VILLAGE merupakan inisiatif dari Warehouse TERRADA yang ditujukan untuk menjadikan Tennoz sebagai pusat penyimpanan, pameran, dan pertunjukan seni. Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat informasi di bawah ini:

 

- Art Storage: Gudang yang dirancang sedemikian rupa sebagai tempat penyimpanan barang seni dengan kondisi yang optimal, yang meliputi gudang berikat, fasilitas fumigasi, dan ruang pengkondisian yang dirancang untuk aklimatisasi barang seni.

- T-Art Gallery: Ruang multiguna yang berada di dalam gudang yang dapat digunakan untuk memamerkan karya seni dsb.

- TERRADA ART AWARD: Penghargaan ini tak hanya untuk mempromosikan seniman-seniman baru yang berbakat, tapi juga untuk memberikan dukungan berkelanjutan terhadap karya-karya mereka

- TAC ART STUDIO: Penyewaan ruang studio

- PIGMENT: Laboratorium bahan-bahan pembuat karya seni tradisional yang menyediakan berbagai bahan seni langka serta bahan yang dapat digunakan untuk merestorasi karya seni kuno

- ARCHI-DEPOT Museum: Museum yang dirancang berdasarkan konsep perpaduan antara model arsitektur ruang pameran dan ruang penyimpanan. Ruang pameran atau seminar sewaan bagi institusi seni internasional.

- BUCKLE KOBO: Studio kreatif dengan akses terbuka di kawasan Ota Ward, Tokyo yang dulunya merupakan bengkel pandai besi.

- Helutrans-Terrada: Layanan bisnis seni komprehensif yang meliputi layanan logistik, pengemasan, dan pameran.

- TERRADA Art Complex: Fasilitas seni multifungsi yang meliputi galeri, TAC ART STUDIO, dsb.

- Yokohama College of Arts & Design: Mata Kuliah Kolaboratif Restorasi Karya Seni oleh Warehouse TERRADA yang didukung oleh TERRADA dengan tujuan untuk mengembangkan profesional restorasi dan pemeliharaan seni generasi selanjutnya.

- Architecture Model Workshop: Fasilitas yang dirancang khusus untuk pemodelan arsitektur dan

menciptakan pemodelan arsitektur serta penjualan produk terkait

 

Tentang Architecture Model Workshop

URL: http://ahtamw.com

Alamat: Warehouse TERRADA Main Storage Center 1F, 2-6-10 Higashi-Shinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo

Jam operasional: 11:00 a.m. – 7:00 p.m. (Minggu, Senin, dan Hari Libur Nasional tutup)

Pengelola: ATELIER HASEGAWA TAKUMI Inc.

Inkuiri: contact@ahtakumi.com

 

Tentang Warehouse TERRADA

Nama perusahaan: Warehouse TERRADA

Bisnis utama: Pemeliharaan/Pengamanan Ruang Bisnis dan Bisnis Terkait

Representatif: CEO, Yoshihisa Nakano

Alamat: 2-6-10 Higashi-Shinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo 140-0002, Jepang

Didirikan pada: October 1950

URL: http://www.terrada.co.jp/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170306006470/en/

 

Kontak

[Untuk pertanyaan, hanya media]

ATELIER HASEGAWA TAKUMI Inc

contact@ahtakumi.com

 

 

Sumber: Warehouse TERRADA

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017