Bandung (ANTARA News) - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berharap dua mega bintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole dapat menularkan ilmu sepakbola kepada para pemain Persib lainnya.

"Sebenarnya ada tujuan luas (mendatangkan Essien dan Cole), mereka bisa menularkan ilmunya kepada pemain kita. Mereka pemain pengalaman pasti mereka punya ilmu lebih. Kita sudah meminta mereka untuk menularkan ilmunya," ujar Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahyono di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis.

Teddy berharap dengan adanya pemain bintang dunia tersebut dapat meningkatkan kualitas permainan Persib agar tidak hanya mampu berbicara di tingkat Indonesia namun lebih jauh ke tingkat Asia.

"Semoga dengan kehadiran dua pemain besar ini membuat Persib dapat menjadi yang terbaik tidak hanya Indonesia, ASEAN, tapi sampai ke Asia," kata dia.

Selain itu, kata dia, dua pemain ini dapat menjadi pionir bagi klub-klub lainnya untuk mengikuti jejak yang dilakukan oleh Persib. Hal itu semata-mata untuk memperbaiki kualitas sepakbola Indonesia yang sempat dihukum oleh FIFA.

"Liga indonesia akan lebih baik. Dengan adanya momentum ini bisa menarik tim lainnya untuk ikut agar kompetisi semakin baik," kata dia.


Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017