Jakarta (ANTARA News) - Kemarin ada tabrakan beruntun di Jalur Puncak, Djan Faridz membantah menyeberang ke kubu Anies Baswedan, dan menurut PSSI, Indonesia menjadi calon kuat tuan rumah Piala Asia U-19.

Selain itu, ada beberapa berita lain yang bisa menjadi pilihan bacaan. Berikut beberapa berita kemarin yang masih bisa dibaca kembali pada awal hari ini.

Tabrakan beruntun jalur Puncak tewaskan tiga orang


Tabrakan beruntun pada Sabtu pukul 17.15 WIB  di Jalur Puncak, tepatnya di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyebabkan tiga orang meninggal dunia, tiga orang luka berat dan tiga orang luka ringan menurut laporan sementara yang disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus.

Indonesia calon kuat tuan rumah Piala Asia U-19

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan Indonesia menjadi negara yang terdepan di antara kandidat tuan rumah Piala Asia U-19 tahun 2018.

"Secara prinsip semuanya sudah selesai. Namun, Indonesia wajib memenuhi tahap lanjutan seperti verifikasi, administrasi dan lain-lain," ujar Joko.

Djan Faridz bantah menyeberang ke kubu Anies

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz membantah menyeberang ke kubu pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno setelah beberapa survei menunjukkan pasangan itu unggul dalam hitung cepat hasil pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

Presiden sampaikan pesan tentang keharmonisan pada perayaan Nyepi


Presiden Joko Widodo mengatakan perbedaan latar belakang suku, agama, dan budaya bukanlah penghalang untuk bersatu dan hidup dalam keharmonisan.

"Sekali lagi bukan penghalang bagi kita hidup dalam keharmonisan, dalam kehidupan sehari-hari yang saling menghormati, saling membantu dan saling membangun solidaritas sosial yang kokoh," kata Presiden saat menghadiri Dharmasanti Nasional Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1939 di Jakarta, Sabtu.

Anies-Sandi siapkan konsep stadion kandang Persija

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang sementara unggul menurut hiting cepat, mengaku telah menyiapkan konsep pembangunan stadion untuk kandang Persija.

"Kami sudah punya konsep yang matang untuk pembangunan stadion berlatih Persija. Insya Allah salah satu program kita adalah mewujudkan stadion. Namun tunggu dulu keputusan Komisi Pemilihan Umum," kata Anies.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017