Jakarta (ANTARA News) - Arkadiusz Milik, striker Napoli dan Timnas Polandia, mencetak gol penyama kedudukan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-33 di Stadion Citta del Tricolore, Minggu.

Gol Arkadiusz Milik pada enam menit sebelum laga rampung memastikan pertandingan berakhir dengan skor seri 2-2. Hasil imbang ini menahan Napoli di posisi tiga klasemen sementara, sedangkan Sassuolo di peringkat 14 klasemen sementara.

Pada jalannya laga, Napoli dan Sassuolo bermain imbang pada babak pertama. Pada menit 52 babak kedua, Dries Mertens membuka keunggulan Napoli 1-0 setelah menerima umpan Jose Maria Callejon.

Skor berubah menjadi 1-1 setelah Domenico Berardi mencebol gawang Napoli dengan memanfaatkan kesalahan mengumpan bola yang dilakukan Marek Hamsik pada menit 59.

Sassuolo bahkan berbalik menang dengan skor 2-1 saat umpan Antonio Ragusa dalam sebuah kemelut seusai tendangan bebas bisa diteruskan Luca Mazzitelli menjadi gol pada menit 80.

Napoli akhirnya bisa terhindar dari kekalahan setelah Arkadiusz Milik menjebol gawang Sassolo setelah meneruskan umpan pemain bertaha Raul Albiol pada menit 84. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan Pemain:

Sassuolo:
Consigli; Lirola, Cannavaro, Acerbi, Dell’Orco; Pellegrini (Mazzitelli 46), Sensi, Duncan; Berardi (Ricci 79), Defrel (Matri 46), Ragusa.

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic (Ghoulam 85); Allan (Zielinski 68), Jorginho (Milik 81), Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017