SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- JAC menghadirkan sekitar 40 model kendaraan, yang meliputi kendaraan komersial, kendaraan penumpang, dan kendaraan ramah lingkungan, di ajang Auto Shanghai 2017 pada 17-28 April. Model A60, M6, dan N-series truck memang menjadi produk yang paling mencuri perhatian pengunjung, tapi JAC S7 SUV yang menjalani debutnya di ajang ini, menjadi juga menjadi salah satu primadona produsen otomotif asal Tiongkok ini.

 

Performa dan penampilan yang impresif

S7 adalah model kendaraan SUV terbaru keluaran JAC yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti self-adaptive cruise control, sistem lane departure warning, sistem anti collision warning, automatic emergency braking, dan blind spot monitoring. Di balik kap mesin, S7 dipersenjatai dengan transmisi platinum, mesin turbocharged, dan DVVT 1.5T GDI. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 128Kw, dan torsi maksimal hingga 251Nm. Dengan kemampuan seperti itu, tak heran mesin SUV ini masuk ke dalam Top 10 Engines di Tiongkok.

 

Truk JAC siap merambah pasar global

JAC World Truck adalah pelopor di industri otomotif karena kemampuannya untuk dikostumisasi. Berdasarkan lebih dari 220 seri produk, JAC World Truck dapat memenuhi berbagai tuntutan khusus perusahaan-perusahaan transportasi dari seluruh dunia. JAC World Truck dapat memproduksi berbagai jenis truk yang ideal bagi beragam jenis lingkungan yang akan dihadapi para klien, sehingga memungkinkan mereka untuk mengakses lebih dari 300 opsi kostumisasi produk.

 

Dari aspek kenyamanan, JAC World Truck memiliki 10 fitur unggulan, diantaranya seperti koneksi internet, dual airbags, layar video 360°, dan sistem intelligence voice. Keunggulan ini tentunya akan meningkatkan pengalaman berkendara agar lebih nyaman dan efisien. 

 

Dengan semakin populernya tren energi ramah lingkungan, JAC telah mengembangkan dua truk listrik bermuatan ringan. Dengan menggandeng Navistar, JAC akan mampu memangkas konsumsi bahan bakar hingga 30% dan emisi gas buang hingga 50%.

 

Truk bermuatan berat JAC K7 siap menjalani debut

JAC mempersembahkan truk bermuatan berat terbaru, K7, yang langsung menjadi salah satu produk terpopuler di event Auto Shanghai 2017. Truk ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan, seperti body yang aerodinamis, mesin 540 tenaga kuda, transmisi ZF AMT, torsi berukuran besar, ration axle berukuran kecil, dan mampu berlari hingga 95 km/jam saat mesinnya mencapai putaran hingga 1300 RPM. selain itu, K7 juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik seperti ruang kabin yang tinggi (yang memungkinkan pengemudi untuk berdiri dan berjalan), ruang penyimpanan berkapasitas 910 L, ruang tidur yang luas, sunroof otomatis, meja lipat, kulkas, dan pendingin udara. Selama pergelaran event ini berlangsung, JAC mampu membuktikan diri sebagai salah satu pemain terdepan di industri otomotif.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170427005785/en/

 

Kontak

 

JAC Motors

Crystal Feng, +86-551-62296885

jacmotors@jac.com.cn

http://jacen.jac.com.cn/showroom/s5.html

http://goal.jac.com.cn/

 

Sumber: JAC Motors

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017