Jakarta (ANTARA News) - Di bawah pimpinan musisi Addie MS, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dan warga menyanyikan lagu-lagu nasional Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa dan Mars Pancasila di halaman depan Balai Kota DKI Jakarta.

Rabu pagi, warga yang sebagian besar mengenakan baju bernuansa merah dan putih, mulai datang memadati Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 06.00 WIB, untuk menyampikan dukungan kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.


(ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama/17)

Djarot yang tiba sekitar pukul 07.30 WIB, langsung bergabung untuk menyanyikan ketiga lagu nasional tersebut dengan Addie MS dan ribuan warga yang sebelumnya telah berlatih bersama musisi itu.

Sejumlah warga yang tak sanggup menahan haru, menitikkan air mata, sembari terus mengabadikan momen itu melalui telepon seluler mereka.


 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama/17)

"Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpatik. Saya bangga kepada kalian semua. Mari kita berdoa agar Pak Ahok dan keluarganya diberi ketabahan," kata Djarot dari atas panggung di depan pintu masuk gedung Balai Kota.

(Baca juga: Ahok ditahan, atlet Indonesia berjaya di kejuaraan internasional)

Berikut video lantunan Mars Pancasila di Balai Kota DKI Jakarta:


Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017