MELBOURNE, Australia (Antara/BUSINESS WIRE) -- WEX Card Australia Pty Ltd, anak perusahaan WEX Inc. (NYSE: WEX), penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka, hari ini mengumumkan telah menandatangani dua kesepakatan strategis dengan Chevron International Pte. Ltd.

 

Chevron, perusahaan energi terintegrasi terkemuka, telah memilih WEX untuk mengembangkan, mendukung, dan mengelola platform pengolahan fuel card Chevron di lima negara, yaitu Singapura, Hong Kong, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Kesepakatan kedua mewajibkan WEX untuk memproses fuel card Chevron selama 10 tahun ke depan.

 

"Kerjasama ini merupakan bukti konkret dari kapabilitas WEX di kawasan Asia Pasifik. Saat ini, WEX telah menjadi penyedia fuel card pilihan bagi banyak perusahaan energi terkemuka yang beroperasi di kawasan ini," ujar WEX International Senior Vice President, George Hogan. "Kesepakatan ini menunjukan kalau kami dapat membantu wujudkan berbagai proyek kompleks dan mengembangkan beragam solusi unggulan bagi para mitra kami sehingga memungkinkan mereka untuk berfokus pada tugas utama mereka; yaitu untuk menyediakan produk bahan bakar kepada para konsumen mereka."

 

Meskipun WEX memiliki posisi pasar yang kuat di Asia, kerjasama ini memungkinkan WEX untuk memperluas cakupan bisnis mereka ke tiga negara tambahan yaitu Malaysia, Thailand, dan Filipina.

 

Tentang WEX Inc.

WEX Inc. (NYSE: WEX) adalah penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka. Berakar dari solusi pembayaran kartu bensin (fleet card) pada 1983, WEX telah memperluas cakupan bisnisnya ke solusi pembayaran korporat multi-channel yang merepresentasikan lebih dari sembilan juta kendaraan dan menyediakan keamanan dan pengendalian pembayaran superior di seluruh spektrum bisnis. WEX melayani berbagai konsumen dan mitra di seluruh dunia, dengan kantor cabang yang tersebar di AS, Australia, Selandia Baru, Brasil, Inggris, Italia, Perancis, Jerman, Norwegia, dan Singapura. WEX dan seluruh anak perusahannya mempekerjakan lebih dari 2700 associate. Saham perusahaan ini telah diperdagangkan sejak 2005 di Bursa Efek New York dengna kode "WEX". Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wexinc.com dan ikuti WEX di Twitter di @WEXIncNews.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang WEX Australia, silakan kunjungi www.wexaustralia.com.

 

Tentang Chevron

Chevron Corporation adalah salah satu perusahaan energi paling terintegrasi di dunia. Melalui berbagai anak perusahaannya di seluruh dunia, perusahaan ini terlibat di segala aspek bisnis industri energi. Chevron mengeksplorasi, memproduksi, dan mengirimkan minyak mentah dan gas alam; menyuling, memasarkan, dan mendistribusikan bahan bakar dan pelumas kendaraan; memproduksi dan memasarkan produk petrokimia dan aditif; memproduksi listrik; dan mengembangkan dan mengimplementasikan berbagai teknologi yang dapat meningkatkan nilai bisnis di tiap aspek operasi perusahaan ini. Chevron berkantorpusat di San Ramon, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang Chevron, kunjungi www.chevron.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170516006511/en/

 

Kontak

WEX Inc.

News media contact:

Robert Gould, 207-523-7429

Robert.Gould@wexinc.com

atau

WEX Asia Pacific

News media contact:

Susan Nicholson, +61 417 061 722

susan.nicholson@wexaustralia.com

 

Sumber: WEX Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017