Sabtu, 19 Agustus 2017

Gelar "GenerAcer Day", Acer pamerkan jajaran produk terbaru

| 3.642 Views
Gelar
Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang (tengah), resmi membuka GenerAcer Day di Jakarta, Rabu (9/8/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Jakarta (ANTARA News) - Setelah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik, Acer menggelar "GenerAcer Day" di Jakarta yang menjadi ajang untuk memamerkan kembali produk terbaru yang telah diluncurkan sepanjang 2017.

"Kampanye ini dilakukan Acer untuk menceritakan sebuah komitmen bahwa Acer terus menjadi brand yang melekat pada masing-masing pengguna menjadi brand yang tendy, cool dan up to date karena Acer yakin banyak pengguna Acer yang berjiwa muda," kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Dalam GenerAcer Day yang digelar di Atrium Mal Kelapa Gading 3 pada 9 hingga 13 Agustus tersebut pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan jajaran notebook Acer mulai dari lini Aspire, Switch, Spin, Gaming, Commercial dan produk lainnya (monitor, desktop dan all-in-one pc).

Tidak hanya itu, Acer juga memperkenalkan Predator Warrior yang merupakan predator brand ambassador untuk Acer gaming series. "Karena gaming adalah market yang terus Acer fokuskan untuk saat ini dan ke depan," ujar Herbet Ang.

Fokus di ranah gaming, Acer juga menghadirkan predator gaming challenges selama GenerAcer Day, salah satunya adalah Predator League: Dota 2 Tournament.

Bekerjasama dengan Indogamers, Dota 2 Tournament diselenggarakan dalam bentuk mode single elimation. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan maksimal partisipan sejumlah 16 tim (1 tim terdiri dari 5 pemain), untuk memperebutkan Rp10 juta.

Acara tersebut juga menghdirkan berbagai penawaran menarik, seperti Buy 1 Get 1, cashback hingga Rp3 juta dan program Trade-In di mana pengunjung dapat menukarkan notebook mereka yang masih bisa menyala, memiliki baterai dan charger untuk ditukaekan dengan unit baru.

Tidak hanya di Jakarta, GenerAcer Day akan berlanjut ke empat kota besar di Indonesia yakni Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga