Kamis, 17 Agustus 2017

Nantes takluk 0-1 dari Marseille

| 2.168 Views
Nantes takluk 0-1 dari Marseille
Dokumentasi pemasin Marseille saat melawan Monaco, di Stadion Velodrome (29/11/2015). (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Paris (ANTARA News) - Pelatih Nantes, Claudio Ranieri, menyaksikan tim asuhannya menelan kekalahan kedua secara beruntun saat ia kembali ke Liga Prancis, ketika tim yang dihantam banyak cedera pemain itu takluk 0-1 dari tamunya Olympque de Marseille yang mencetak gol larut untuk mengamankan tiga angka pada Sabtu.

Pemain Marseille yang berasal dari Argentina, Lucas Ocampos, yang kembali dari masa peminjaman di Genoa dan AC Milan, mencetak gol semata wayang tiga menit menjelang waktu habis untuk memberikan kemenangan kedua kepada Marseille musim ini.

Ranieri, yang kembali ke Prancis setelah sempat melatih timnas Yunani serta membawa Leicester City secara mengejutkan menjuarai Liga Inggris pada 2016, memiliki opsi yang sangat terbatas ketika dalam rentang waktu 20 menit The Canaries kehilangan tiga pemain karena cedera.

Samuel Moutoussamy, Valentin Rongier, dan Yacine Bammou harus meninggalkan lapangan pada babak pertama.

"Ini pertama kali terjadi kepada saya sepanjang karier saya," kata Ranieri.

"Kami tidak beruntung. Namun para pemain pengganti melakukannya dengan baik dan para penggemar begitu hebat. Kami hanya dapat berkembang."

Marseille mendominasi namun kiper debutan Nantes Ciprian Tatarusanu melakukan penyelamatan ganda yang bagus untuk menggagalkan peluang Florian Thauvin dan Valere Germain.

Tuan rumah memiliki peluang bagus pada menit ke-60 namun kiper Marseille, Steve Mandanda, mampu menggagalkan upaya Diego Carlos dengan kakinya.

Pada menit ke-87, pemain pengganti di babak kedua, Ocampos, menyambar umpan silang dari Thauvin untuk memastikan raihan tiga angka bagi Marseille.

Mereka kini menghuni peringkat kedua di klasemen dengan koleksi enam angka, di belakang Olympique Lyonnais karena kalah selisih gol, sedangkan Nantes berada di dasar klasemen setelah dua kekalahan mereka.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga