Jakarta (Antara) -  Indonesia Re kembali berpartisipasi di perlombaan olahraga yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), AAUI Cup, yang berlangsung pada tanggal 17 -  27 Agustus 2017.

Sekretaris BAPORSI Indonesia Re Irsyam Fasya optimistis Indonesia Re dapat  menjuarai sejumlah cabang olahraga (cabor). "Target kami juara di beberapa cabor sekaligus mempertahankan juara 1 tenis meja, juara 2 paintball dan juara 3 aerobic tahun 2016, sebagai cabang lomba yang paling bergengsi di AAUI Cup," ujarnya saat ditemui di kantor Indonesia Re, Jumat (11/08).

Irsyam menambahkan, AAUI Cup juga berperan dalam meningkatkan hubungan dengan para ceding company dan sebagai platform sosialisasi Indonesia Re terhadap industri asuransi dan masyarakat secara lebih luas.

"Tidak hanya sebagai media entertaining dan silaturahmi, AAUI CUP adalah ajang  pengenalan Indonesia Re sebagai PRN yang menaungi kebutuhan reasuransi di Indonesia," tuturnya.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Eksekutif AAUI Julian Noor mengatakan, sebagai event rutin yang digelar tiap tahun, AAUI Cup menjadi salah satu wadah berkumpulnya seluruh perusahaan asuransi dan reasuransi di Indonesia, sehingga diharapkan dapat turut mendukung terciptanya iklim industri asuransi yang lebih baik lagi.

"Karena di ajang ini, kita silaturahmi, membangun komunikasi dan bertukar pikiran terkait berbagai tren di industri asuransi di Indonesia," ujar Julian

AAUI Cup merupakan kegiatan tahunan yang  diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengikutsertakan 14 cabang perlombaan dan diikuti oleh hampir semua asuransi umum di Indonesia.

Dengan mengusung tema "Bersama Asuransi Kita Bangun Sportivitas", AAUI Cup digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar perusahaan asuransi dan reasuransi di Indonesia melalui olahraga.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017