Sabtu, 23 September 2017

ONE Championship Jakarta hadirkan laga utama petarung Kazakhstan kontra Filipina

| 2.693 Views
ONE Championship Jakarta hadirkan laga utama petarung Kazakhstan kontra Filipina
Dokumentasi petarung bebas asal Kazakhstan, Kairat Akhmetov, kala menjadi Juara Dunia Kelas Terbang ONE. (HO/ONE Championship)
Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara olahraga tarung bebas, ONE Championship, siap menggelar ONE: TOTAL VICTORY di Jakarta Convention Center, Jakarta, 16 September 2017 mendatang.

Ajang tersebut akan menghadirkan laga utama antara mantan Juara Dunia Kelas Terbang ONE, Kairat Akhmetov, asal Kazakhstan menghadapi Geje 'Gravity' Eustaquio dari Filipina.

"Gelaran yang istimewa telah disiapkan untuk para penggemar di Jakarta karena kami akan membawa pertarungan seru antara dua jagoan kelas terbang yaitu Kairat Akhmetov dan Geje Eustaquio," kata Chairman sekaligus CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Ini akan menjadi malam yang seru dari pertarungan tersebut," ujarnya menambahkan.

Akhmetov merupakan atlet bela diri veteran yang memiliki catatan 23-1 sepanjang karirnya dan satu kekalahan tersebut dialaminya saat memperebutkan gelar Juara Dunia Kelas Terbang ONE melawan Adriano Moraes.

Kekalahan yang berdasar suara mutlak juri itu memantik tekad Akhmetov untuk mengalahkan Eustaquio, demi membuka lebar kesempatan meraih gelar berikutnya.

"Saya memiliki satu tujuan, dan itu adalah untuk meraih kembali gelar saya. Saya akan menghadapi semua orang yang berada di hadapan saya," kata Akhmetov.

Lawannya, Eustaquio disebut-sebut sebagai salah satu petarung paling berbakat Asia dengan rekam jejak sebagai praktisi wushu.

Pada laga terakhirnya, Eustaquio berhasil mengalahkan petarung Anatpong Burand melalui keputusan terbelah dalam pertarungan ulang.

"Akhmetov merupakan atlet bela diri kelas dunia dan saya tak sabar untuk mencoba kemampuan saya melawan dia. Saat pintu ring pertarungan ditutup, itu adalah saatnya bertarung. Saya akan memastikan untuk datang dengan persiapan penuh," kata Eustaquio.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga