JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Perusahaan nutrisi global Herbalife kembali ditunjuk sebagai title sponsor Bali International Triathlon untuk ketiga kalinya. Event ini, yang bernama Herbalife Bali International Triathlon 2017, akan dihelat di Pantai Mertasari di Sanur, Bali pada Minggu, 15 Oktober.

 

“Kami bangga kembali ditunjuk sebagai title sponsor Bali International Triathlon untuk ketiga kalinya. Sponsor olahraga ini memberi contoh komitmen kami terhadap pola hidup sehat dan aktif, yang didukung oleh nutrisi yang baik,” kata Shobie Ann King, Vice President, Southeast Asia Herbalife Nutrition. “Kami telah mendukung Bali International Triathlon sejak dimulai pada 2007, dan senang mengetahui event tersebut kian berkembang. Kami ingin bekerjasama erat dengan pihak penyelenggaranya untuk menyebarkan pesan kami mengenai nutrisi yang baik kepada sebanyak mungkin orang.”

 

Lebih dari 2.000 peserta diharapkan mengikuti lomba tahun ini, termasuk atlet nasional Indonesia, Jauhari Johan. Atlet yang disponsori oleh Herbalife Nutrition itu juga akan mewakili Indonesia dalam gelaran triathlon pada Southeast Asian Games ke-29 di Malaysia bulan ini.

 

Sebagai title sponsor, Herbalife Nutrition akan memberi semua peserta Herbalife Bali International Triathlon 2017 produk nutrisinya selama sesi latihan pra-event dan pelatihan singkat. Di samping itu, Herbalife Nutrition akan menawarkan Formula 1 Nutritional Shake Mix dan teh NRG kepada para peserta di kelima booth di lokasi kompetisi, di mana peserta juga akan dapat memperoleh analisa lemak tubuh dan glikemik gratis.

 

Bali International Triathlon kian populer dan baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai salah satu dari “Lomba Triathlon Terbaik di Asia tahun 2016” dari AsiaTri.com, majalah online triathlon Asia. Lomba tahun ini terdiri atas kategori sebagai berikut:

 

    * Olympic Distance Course: Pool 1.5km, Bike 40km, Run 10km

    * Sprint Distance Course: Pool 500m, Bike 20km, Run 5km

    * 5km Fun Run

 

Informasi selengkapnya mengenai Herbalife Bali International Triathlon 2017 terdapat di http://balitriathlon.com/.

 

###

 

Tentang Herbalife

 

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Misi Perusahaan ini adalah nutrisi – mengubah hidup orang dengan produk dan nutrisi hebat – sejak 1980. Bersama dengan anggota independen Herbalife Nutrition kami, kami berkomitmen memberi solusi atas masalah yang dihadapi dunia yakni gizi buruk dan obesitas, populasi orang lanjut usia, biaya perawatan kesehatan publik yang meroket dan naiknya jumlah wirausahawan dari segala usia. Kami menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, yang kebanyakan diproduksi di fasilitas yang dioperasikan Perusahaan, pelatihan tatap muka dengan anggota independen Herbalife Nutrition, serta dukungan pendekatan komunitas yang menginspirasi pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

 

Produk nutrisi, pengaturan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan pribadi kami tersedia khusus untuk dan melalui anggota Herbalife Nutrition di lebih dari 90 negara.

 

Melalui upaya CSR-nya, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife-nya untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan banyak tim Olimpiade.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di New York Stock Exchange (NYSE:HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2016. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com. Informasi keuangan terdapat di ir.herbalife.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170824005447/en/

 

Kontak

 

Herbalife

Pertanyaan Media:

Daliea Mohamad-Liauw, +852 3589 2643

VP, Corporate Communications, Herbalife Nutrition Asia Pacific

dalieal@herbalife.com

 

Sumber: Herbalife

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017