Selasa, 24 Oktober 2017

Mascherano: Piala Dunia 2018 jadi ajang terakhir

| 2.192 Views
Mascherano: Piala Dunia 2018 jadi ajang terakhir
Javier Mascherano. (AFP PHOTO/JUAN MABROMATA)
Saya tidak memiliki banyak hal dalam hidup yang masih ingin saya lakukan."
Buenos Aires (ANTARA News) - Pemain tim nasional sepakbola Argentina Javier Mascherano menyatakan Piala Dunia 2018 di Rusia akan menjadi ajang internasional terakhirnya karena setelah itu berencana gantung sepatu.

"Titik akhir saya adalah Rusia, tidak ada lagi setelahnya," kata Mascherano kepada acara televisi Argentina TyC Sports, layaknya dikutip kantor berita Reuters, Kamis (12/10).

Argentina menang 3-1 atas Ekuador pada Selasa 10/10) untuk mengamankan tempat di Rusia, pada laga yang harus dimenangi untuk tim yang kerap tampil di bawah standar itu.

Juara dunia dua kali itu mencapai final di Brazil tiga tahun silam, kalah dari Jerman pada masa perpanjangan waktu, kemudian mereka juga kalah di final Piala Amerika pada 2015 dan 2016 dari Chile.

Bagaimanapun, mereka mengalami kesulitan pada kualifikasi Piala Dunia 2018, dan memerlukan trigol Lionel Messi untuk membawa mereka ke Rusia.

Bek Barcelona berusia 33 tahun itu, yang terkadang bermain di lini tengah, mengatakan bahwa kesempatan memenangi gelar utama untuk negaranya merupakan salah satu ambisi bermain terakhirnya yang masih tersisa.

"Saya tidak memiliki banyak hal dalam hidup yang masih ingin saya lakukan. Bermain di Piala Dunia dan berusaha untuk ke final adalah salah satunya," demikian Javier Mascherano.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga