Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menilai Presiden Joko Widodo selama tiga tahun pemerintahannya memiliki program pembangunan infrastruktur yang lebih baik.

"Program pembangunan infrastruktur pada pemerintah Presiden Joko Widodo berjalan cepat. Bahkan pembangunan beberapa ruas jalan tol yang terbengkalai telah diselesaikan pada pemerintahan saat ini," kata Mahyudin di Jakarta, Kamis.

Dia menilai, program pembangunan infrastruktur berjalan jalan lebih baik dan cepat, baik pembangunan jalan tol, jalan kereta api, pelabuhan dan infrastruktur lainnya.

Namun, Mahyudin melihat, kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo secara keseluruhan biasa saja, yakni rata-rata seperti pemerintahan sebelumnya.

"Saya melihat pemerintahan Presiden Joko Widodo selama tiga tahun hadapi cukup banyak tantangan, tapi banyak juga program kerja yang dapat diselesaikan," katanya.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presien Jusuf Kalla dilantik dan pengucapan sumpah jabatan di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, pada 20 Oktober 2014.

Pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memenangkan pemilu pemilihan presiden-wakil presiden pada 9 Juli 2014 dengan perolehan suara 53,15 persen.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017