TOKYO & SOUTHFIELD, Michigan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Para pemegang saham NTT Communications Corporation (NTT Com), anak perusahaan solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (TOKYO:9432), dan Secure-24 Intermediate Holdings, Inc. (Secure-24), penyedia terkemuka layanan terkemuka komprehensif di AS, meneken perjanjian definitif pada 13 November (Waktu Standar Jepang), di mana NTT Com akan mengakuisisi sepenuhnya Secure-24, demikian diumumkan kedua perusahaan tersebut hari ini.

Permintaan akan layanan terkelola meroket di seluruh dunia dan managed-IT services, salah satu bisnis inti Secure-24, diharapkan akan tumbuh pesat di pasar AS.

Secure-24 berspesialisasi dalam memberikan layanan terkelola efektif dan komprehensif yang memanfaatkan peralatan operasi eksklusif dan amat terotomatisasi. Kliennya meliputi perusahaan yang masuk daftar Fortune 1000 di berbagai sektor termasuk manufaktur, keuangan, farmasi, perawatan kesehatan, asuransi, pemerintah, transportasi dan banyak lagi.

NTT Com akan memanfaatkan portfolio luas layanan aplikasi terkelola dan database Secure-24, termasuk SAP, SAP HANA, Oracle, Hyperion, JD Edwards, Microsoft, Epic, kustom, industri dan aplikasi bermisi kritis lainnya.

Secure-24 didirikan untuk terus tumbuh, dengan diperkuat oleh akademi pelatihan in-house yang membangun para insinyur mulai dari perspektif jangka menengah hingga panjang. Selain lebih dari 100 penghargaan dan pengakuan dari industri dan mitra, Secure-24 telah terpilih sebagai 100 Best Places to Work in IT oleh Computerworld selama lima tahun berturut-turut.

Anak-anak perusahaan NTT Com dan NTT Group termasuk Dimension Data berharap menggabungkan layanan Secure-24 dengan kapabilitas NTT Group seperti cloud guna meningkatkan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan TI hibrida dengan layanan terkelola berkualitas tinggi yang kian diinginkan di seluruh dunia.

“Akuisisi ini membawa layanan tak tertandingi, keahlian dalam aplikasi, keamanan dan dukungan pemenuhan Secure-24 ke komunitas global NTT,” kata Mike Jennings, CEO Secure-24.

Ke depannya, NTT Com akan terus mendukung transformasi bisnis pelanggan dengan meningkatkan fungsi dan sistem TI-nya, termasuk untuk mengembangkan aplikasi di platform cloud, dan oleh karenanya memenuhi berbagai kebutuhan akan aneka layanan terkelola global.

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan cloud guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan lebih dari 140 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO, dan NTT DATA.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Tentang Secure-24 Intermediate Holdings, Inc.

Secure-24 berpengalaman 16 tahun dalam memberikan layanan hosting aplikasi bermisi kritis, TI terkelola komprehensif, cloud dan keamanan kepada perusahaan di seluruh dunia. Fokus Secure-24 pada layanan superior, dukungan, tata kelola dan pemenuhan telah meningkatkan kepuasan klien di seluruh industri. Perusahaan ini merupakan mitra Hosting, HANA, dan Cloud bersertifikasi SAP sekaligus Oracle Platinum Partner yang mengelola aplikasi Oracle E-Business Suite, PeopleSoft, JD Edwards dan Hyperion di seluruh industri untuk perusahaan segala ukuran. Secure-24 telah terpilih sebagai 100 Best Places to Work in IT oleh Computerworld selama lima tahun berturut-turut. Untuk informasi selengkapnya tentang produk dan layanan Secure-24, kunjungi www.secure-24.com.



Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171113005565/en/

Kontak
Kontak Media
NTT Communications
Mr. Masaki Nomoto / Ms. Minako Yamashita
Public Relations
Corporate Planning Department
hodo-cp@ntt.com
atau
Secure-24 Intermediate Holdings, Inc.
Ms. Tawanna Sanders
Director, Marketing
tawanna.sanders@secure-24.com


Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017