Parade Ogoh-Ogoh Ambon

  • Senin, 31 Maret 2014 08:34 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. fitratra ismu palak bapak kamu asal ngomong aja. orang itu ilmiah kajiannya gak kayak kamu jawa asal dongeng aja yang di besarin.
    kitab negara kertagama adalah pitnah terhadap nusantara dan asia tenggara yg dilakukan empu prapanca, gajahmada, suku jawa. kalau benar mana prasastinya kalau wilayah nusantara telah ditaklukkan gajah mada. hanya di bali dan lombok saja yg ada prasastinya. itu juga aditya warman yang menaklukkan dan menguasainya. bukan gajah mada.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. kenapa ngga dibuatin muatan lokal untuk sejarah daerahnya? supaya sejarah ngga berhenti di para tetua saja..
    ... jangan salahkan negarakertagama.kalo isinya salah.. buktikan dengan bukti yang kuat dan shahih.dgn bukti sejarah dari abad yg sama, saya ngerti yang namanya dijajah ditaklukkan .emang susah mengakuinya. jgn salahin yg dijawa kalo pada gak tau sejarah nenekmoyang daerah ANda Doktor di UNM asal Bacott gak jelass
    -saya juga doktor- sebel ama org pinter yg terlalu vulgar dgn kebodohannya
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. jika tumasek adalah wilayah majapahit bukankah singapura seharusnya masuk dalam kedaulatan kita... sejarah itu kaca spion jangan menatapnya terlalu lama berbahaya dan membahayakan orang lain
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Masya Allah. Saya baru tahu nih. Sejak SD hingga sekarang saya masih mencai-cari misteri kejayaan Mojopahit.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Fakta2 yang mengatakan bhw Majapahit adalah sebuah kerajaan pemersatu di wilayah Nusantara patut di kaji ulang. Bukti tentang adanya penguasaan dan penaklukan Majapahit di wilayah Sulawesi tidak dapat di temukan. Namun kehadiran terdapat keterangan yg mengatakan bhw Majapahit pernah membeli senjata perang dari wilayah Kerajaan Luwu. Pembelian senjata perang berupa pedang/parang dari Luwu tak lebih dari sebatas hubungan dagang bilateral antara kedua kerajaan, dan bukan krn penaklukan.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait