Dukung Pilkada Langsung

  • Senin, 22 September 2014 20:44 WIB
Dukung Pilkada Langsung

Dukung Pilkada Langsung

Anggota Poros Muda Partai Golkar Yoris Raweyai (kiri), Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri), Poempida Hidayatullah (kedua kanan) dan Andi Sinulingga (kanan) bergandeng tangan bersama seusai memberikan keterangan pers mengenai dukungan Pilkada langsung di Jakarta, Senin (22/9). Poros Muda Partai Golkar mendesak pemerintah dan fraksi partai Golkar untuk menolak RUU Pilkada dan mendukung pilkada secara langsung.(ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Dukung Pilkada Langsung

Dukung Pilkada Langsung

Anggota Poros Muda Partai Golkar Yoris Raweyai (kiri), Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri), Poempida Hidayatullah (kedua kanan) dan Andi Sinulingga (kanan) memberikan keterangan pers mengenai dukungan Pilkada langsung di Jakarta, Senin (22/9). Poros Muda Partai Golkar mendesak pemerintah dan fraksi partai Golkar untuk menolak RUU Pilkada dan mendukung pilkada secara langsung.(ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Dukung Pilkada Langsung
Dukung Pilkada Langsung

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. menurut saya putri raemawasti memang pantas menjadi putri indonesia 2007,dikarenakan putri raemaswati pandai,cantik,n memiliki bakat yg menonjol.namun saya mnta agar putri raemawasti tidak lupa dng Tuhan.OK,,,,,,????????????N Saya juga mnta no hpx donggggggggggggg......??? thanks..............
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait