Angka Kecelakaan Kerja

  • Senin, 15 Juni 2015 10:26 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Indismart Bagi-Bagi Hadiah untuk Siswa Berprestasi

    Untuk meningkatkan semangat belajar dan berprestasi, Indismart akan membagikan hadiah berupa hak akses gratis setahun penuh kepada 30 siswa yang menjadi juara umum di sekolahnya pada periode Ujian Akhir Semester UAS) 2009. Program ini berlaku untuk tingkat SD, SMP, maupun SMA di seluruh Indonesia. Untuk masing-masing tingkat, disediakan 10 hadiah.

    Siswa yang berminat dapat mengajukan permohonan dengan melampirkan/mengirimkan surat keterangan dari sekolah yang menyatakan peserta sebagai juara umum sekolah dan nilai rata-rata raport/ujian yang diraihnya.

    Permohonan dapat dikirimkan melaui email, faksimili, maupun kiriman pos. Permohonan paling lambat diterima Indismart pada akhir Oktober 2009. Jika terdapat lebih dari 10 pemohon, maka 10 pemohon dengan rata-rata nilai raport/ujian tertinggi akan dipilih dan selebihnya dicalonkan untuk semester berikutnya.



    Siswa Berprestasi Internasional

    Indismart juga akan membagikan hak akses gratis setahun penuh kepada 10 siswa yang berprestasi di kancah internasional sebagai finalis atau juara. Bidang prestasi tidak dibatasi. Siswa yang berminat dapat mengajukan permohonan dengan melampirkan/mengirimkan salinan sertifikat juara dan foto saat penerimaan piala/penghargaan.

    Permohonan dapat dikirimkan melaui email, faksimili, maupun kiriman pos. Permohonan paling lambat diterima Indismart pada akhir Oktober 2009. Jika terdapat lebih dari 10 pemohon, maka 10 pemohon pertama akan dipilih dan selebihnya dicalonkan untuk semester berikutnya.

    Untuk Informasi Lebih Lanjut, silakan kunjungi www.indi-smart.com atau hubungi Firman Juliansyah, PT INDISMART KREATIF IDEA, Jl. Tubagus Ismail XVI No. 7, Bandung, Indonesia 40131, T: +62 22 2503761 F: +62 22 2508155, Mobile: +62 81 320 656 905, Email : firmanjul@yahoo.com
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Saya murid dari SD Strada Bina Mulia I, Cengkareng.Jakarta Barat. Saya juga termasuk pemegang Ancol Student card. Tetapi saya ingin info yang lebih jelas kapan Ancol Student Card Diberikan pada sekolah kami. Terima kasih.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait