counter

Intip keseruan pemain film "Ritual" berlomba 17 Agustus di LKBN ANTARA

Intip keseruan pemain film "Ritual" berlomba 17 Agustus di LKBN ANTARA

Pemain film Ritual, Salshabilla Adriani, memeriahkan HUT RI dengan berlomba makan kerupuk di kantor LKBN ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta. (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan berbagai perlombaan mulai dari makan kerupuk, balap karung, balap kelereng, panjat pinang hingga memasukkan pensil ke botol, yang tujuannya bukan semata menang melainkan mempererat rasa persaudaraan dengan lingkungan sekitar dengan cara yang menyenangkan.

Para pemain film "Ritual" juga ikut memeriahkan semarak 17 Agustus, khususnya ketika Salshabilla Adriani, Richelle Georgette dan Defwita Zumara berkunjung ke Kantor Berita Antara. Mereka dengan penuh semangat mengikuti perlombaan makan kerupuk dan balap kelereng.
 
(Kiri-Kanan) Para pemain film Ritual, Salshabilla Adriani, Richelle Georgette dan Defwita Zumara memeriahkan HUT RI dengan berlomba makan kerupuk di kantor LKBN ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta, Jumat. (ANTARA News/Alviansyah P)


Untuk lomba pertama, Salshabilla, Richelle dan Defwita bersaing untuk lomba makan kerupuk. Pada awalnya, semua masih malu-malu untuk memenangkan pertandingan.

Lalu, ketika Richelle mulai bisa menggigit kerupuk pertama kalinya, yang lain mulai terpancing untuk melawan mengalahkan pemain cilik itu.

Perlombaan sempat berjalan seimbang, porsi kerupuk dari tiap peserta terlihat sama. Namun akhirnya lomba makan kerupuk dimenangkan oleh Defwita.
 
Pemain film Ritual, Salshabilla Adriani, memeriahkan HUT RI dengan berlomba makan kerupuk di kantor LKBN ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta, Jumat (2/8/19). (ANTARA News/Alviansyah P)



Tak berhenti sampai di situ, ketiga pemain film "Ritual" juga ikut lomba balap kelereng dan ternyata bagi mereka membawa ke lereng dengan sendok sambil berlari tidaklah mudah.

Terbukti, Salshabilla, Richelle dan Defwita sempat beberapa kali menjatuhkan kelerengnya.
 
Pemain film Ritual, Defwita Zumara dan Salshabilla Adriani, memeriahkan HUT RI dengan berlomba balap kelereng di kantor LKBN ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta. (ANTARA News/Alviansyah P)


Lucunya, Salshabilla tidak rela dikalahkan oleh Richelle, dia kerap menggoda Richelle agar kelerengnya terjatuh dan harus ulang lagi dari awal.

Sementara Defwita dapat dengan santai membawa kelerengnya dan memenangkan pertandingan. Meski tidak ada hadiah khusus, ketiga pemain ini terlihat sangat senang mengikuti lomba, terlebih Salshabilla yang tidak pernah merasakan lomba 17 Agustusan.
 
Para pemain film Ritual, Defwita Zumara dan Richelle Georgette, memeriahkan HUT RI dengan berlomba balap kelereng di kantor LKBN ANTARA, Wisma ANTARA, Jakarta, Jumat (2/8/19). (ANTARA News/Alviansyah P)


Baca juga: Pemain film "Ritual" kompak main "Mobile Legends" halau kebosanan

Baca juga: Cerita seru para pemain saat syuting film "Ritual"

Baca juga: Richelle Georgette Skornicki senang adegan menegangkan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemain film Ritual ikut lomba makan kerupuk di ANTARA

Komentar