Info Haji

18 jemaah haji tiba di Polman

18 jemaah haji tiba di Polman

Ilustrasi. JCH kloter 10 dan 11 asal Kabupaten Polman berangkat dari Kantor Kemenag Polman menuju asrama Haji Sudiang Makassar, 13/7 (ANTARA/M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) - Sebanyak 18 orang haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 11 tiba di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Selatan, setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Polman, Drs. H. Muliadi Rasyid, M.Pd, di Mamuju, Selasa, jamaah haji asal Polman yang tergabung dalam kloter 11 kembali dengan utuh ke Tanah Air.

Baca juga: 269 haji tiba di Mamuju

Ia mengatakan, jamaah haji asal Polman tiba di Kabupaten Polman setelah sebelumnya tiba di Debarkasi Haji Hasanuddin Makassar.

Menurut dia, para jamaah haji tersebut tiba dengan menggunakan satu unit bus dari Asrama Haji Sudiang embarkasi Hasanuddin Makassar dengan pengawalan petugas kepolisian.

Baca juga: Haji Debarkasi Surakarta yang meninggal bertambah satu orang

Para jamaah haji telah diterima secara resmi Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Kepala Kemenag Polman mengatakan, jamaah haji Polman yang tergabung dalam kloter 11 berangkat ke Tanah Suci bersama jamaah haji dari Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah.

Baca juga: Kakanwil Kemenag Sulsel terima langsung jamaah haji Maluku

Kepala Bagian Kesra Pemkab Polman, Drs. Hasbi Hannan, M.Si mengharapkan agar seluruh jamaah haji tetap menjaga kemabruran haji.

"Para jamaah haji diharapkan tetap menjaga sulaturrahmi antar sesama jamaah haji dan bisa menjadi menebar kemaslahatan serta pelopor kebaikan di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Pewarta: M.Faisal Hanapi
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar