Bersiap ke konser TVXQ? Ini barang yang tidak boleh dibawa

Bersiap ke konser TVXQ? Ini barang yang tidak boleh dibawa

Changmin dan Yunho TVXQ dalam gelaran konser "TVXQ! CONCERT -CIRCLE- #with’ in Thailand" pada Juli 2019. (Instagram.com/tvxq.official)

Jakarta (ANTARA) - Duo K-pop TVXQ, Yunho dan Changmin, akan menyapa para penggemar Indonesia di konser perdana mereka pada 31 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Tiga hari menjelang perhelatan itu, promotor Dyandra Global lewat akun Instagram, Rabu, mengumumkan daftar barang yang tidak boleh dibawa penonton ke area konser.

"Ini adalah barang-barang terlarang yang tidak bisa dibawa ke area konser TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #with in JAKARTA," tulis Dyandra Global di akun @dyandraglobal.

Barang terlarang yang tidak boleh dibawa masuk di antaranya makanan dan minuman, senjata tajam, botol berbahan beling, petasan atau kembang api, obat terlarang dan minuman alkohol, rantai, laser pointer, pemantik api dan drone.

Para pencinta konser yang ingin mengabadikan idola dengan kamera profesional sebaiknya meninggalkan barang tersebut di rumah.

Promotor melarang penonton membawa kamera profesional atau semi profesional. Peralatan untuk merekam video atau audio juga tidak boleh dibawa.

Beberapa kategori gawai juga lebih baik ditinggal di rumah, seperti kamera GoPro dan tablet. Penonton juga diminta tidak membawa tongkat swafoto.

Perihal tas, promotor melarang penonton membawa ransel atas tas besar yang ukurannya melebihi 20 x 30 cm.

Penonton pun tidak boleh mengajak binatang masuk, kecuali untuk kebutuhan khusus.


Baca juga: TVXQ ke Jakarta, antisipasi lima hal ini

Baca juga: TVXQ tak sabar berjumpa penggemar Indonesia

Baca juga: Akhir Agustus, TVXQ konser di Jakarta

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar