counter

Shopee Liga 1 2019

Persija siap tempur meski kehilangan empat pemain

Persija siap tempur meski kehilangan empat pemain

Kiper sekaligus kapten Persija Andritany Ardhiyasa bersiap memulai laga kontra Ceres Negros dalam lanjutan pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolot, Filipina, Rabu (3/4). (Twitter Persija @Persija_Jkt)

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta akan melakoni laga tunda pekan ke-11 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur pada Rabu (11/9).

Empat pemain inti dipastikan absen yakni Andritany, Rohit Chand, Novri Setiawan, dan Ismed Sofyan. Andritani dan Rohit Chand harus membela Timnas masing-masing, sementara Novri mendapat akumulasi kartu dan Ismed karena ada alasan tertentu.

Meski tak diperkuat empat pemain inti, pelatih Persija Julio Banuelos menegaskan bahwa anak-anak asuhnya dalam kondisi siap tempur ketika menghadapi Persipura.

"Persiapan kami sangat baik di mana perkembangan tim juga sangat signifikan. Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar pelatih Persija Julio Banuelos, Selasa.

Datang ke Tenggarong, Persija membawa 18 pemainnya termasuk tiga pemain yang baru bergabung dengan skuat Macan Kemayoran tersebut.

Tiga pemain baru itu yakni Fachruddin, Joan Tomas, dan Xandao yang bakal menambah kekuatan Persija, apalagi kondisi para pemain lainnya yang siap tampil dengan kekuatan maksimal.

"18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap," katanya menegaskan.

Saat ini Persija tengah berada di posisi dua terbawah klasemen sementara dengan 14 poin. Namun anak-anak asuh Julio Banuelos itu memiliki tiga tabungan pertandingan, akibat adanya partai tunda. Di kubu lawan, Persipura juga memiliki nasib serupa, dari 14 laga yang dilakoni tim Mutiara Hitam baru mengantongi 20 poin dan berada di posisi sembilan.

Baca juga: Persija kalah 0-1 dari Badak Lampung meski tampil dominan
Baca juga: Persebaya kuasai puncak jumlah penonton Liga 1, Bhayangkara sebaliknya

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar