Liga 1 Indonesia

Kalteng Putra vs PSIS Semarang berakhir tanpa gol

Kalteng Putra vs PSIS Semarang berakhir tanpa gol

Tim Kalteng Putra dan PSIS Semarang bermain selama 90+4 menit di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, dengan hasil skor 0-0, Selasa (24/9/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra saat menjamu tamunya PSIS Semarang  dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang dimainkan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Selasa, berakhir tanpa gol alias 0-0.

Meski tim tuan rumah unggul dalam penguasaan bola, pertandingan pekan ke-20 itu hanya berakhir imbang 0-0 dan mau tidak mau tuan rumah harus berbagi angka 1-1 dengan tamunya PSIS Semarang.

Sebenarnya, peluang tuan rumah untuk membuahkan gol cukup banyak, namun peluang demi peluang itu tak satu pun yang bisa dikonversi menjadi sebuah gol dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 1.000 penonton itu.

Salah satu peluang emas tuan rumah, berawal dari tendangan bebas yang seharusnya berbuah gol juga gagal dimanfaatkan secara maksimal. Pun demikian dengan tim tamu, banyak peluang emas yang terbuang sia-sia, dan tak satu pun yang berbuah gol. Bahkan, hingga pertandingan berakhir, skor tetap o-o.

Dengan hasil imbang, Kalteng Putra kini terpaksa harus menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Di posisi tersebut tim kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut berada di zona degradasi dengan raihan poin 19.

Dalam pertandingan selanjutnya, 'Laskar Isen Mulang' akan bertandang ke markas Bali United pada Minggu (29/9/19). Dalam laga tandang itu Kalteng Putra harus meraih poin tiga untuk ke luar dari zona degradasi tersebut.

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar