counter

Ku Hye-sun rilis lagu, liriknya soal perceraian dengan Ahn Jae-hyun

Ku Hye-sun rilis lagu, liriknya soal perceraian dengan Ahn Jae-hyun

Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun (Instagram @goohyesun_84)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Ku Hye-Sun merilis lagu baru berjudul "Must I Die?", Jumat (27/9), dengan lirik seputar perceraiannya dengan aktor Ahn Jae-Hyun.

Pada 26 September, ia memberi informasi soal peluncuran lagu barunya itu di akun Instagramnya, "Lagu baru yang saya kerjakan akan dirilis besok siang. Tolong nantikan itu."

Kabar itu pun mengejutkan banyak orang karena aktris berusia 34 tahun itu belum pernah merilis lagu sejak "And Spring", album terakhirnya di bawah YG Entertainment.

Meski ia belum secara resmi mengumumkan mundur sebagai penyanyi, Hye-sun menyebut pada 1 September bahwa ia akan istirahat dari industri hiburan untuk melanjutkan studi.

Lagu baru itu sebenarnya remake dari sebuah lagu yang ia buat pada 2014 dengan judul yang sama. Kali ini dia akan merilis versi piano dengan lirik yang berbeda, seperti dilansir E! News, Jumat.

Liriknya berisi kata-kata tajam yang diarahkan untuk suaminya Jae-hyun.

"Tidak ada yang bertahan selamanya. Aku telah kehilangan perasaanku, dan kamu selamanya kehilangan aku," demikian sepenggal lirik dari "Must I Die?"

Pada bagian chorus, ia bernyanyi tentang bagaimana ia merasa sangat putus asa ketika hubungannya dengan suaminya memburuk.

"Sebuah perpisahan yang tidak bisa kuhindari. Mengapa aku harus hidup? Lagu-lagu yang kamu nyanyikan ketika hatiku menangis. Haruskah aku mati?"

Ia mengakhiri lagunya dengan lirik "aku pergi", yang menegaskan bahwa pernikahannya tampaknya tidak dapat diselamatkan lagi, demikian E! News.




Baca juga: Agensi Song Hye-kyo adukan warganet penyebar fitnah ke polisi

Baca juga: Song Hye-Kyo ungkap rencana setelah bercerai

Baca juga: Patung Song Joong-ki dan Song Hye-kyo di Taebaek tak akan dihancurkan

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar