WELLINGTON, Selandia Baru--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pasar cryptocurrency global yang tumbuh pesat saat ini dihebohkan dengan diperkenalkannya dua rig pertambangan yang dirancang dengan luar biasa, yakni Lyre Miner dan Harp Miner dari BitHarp Group Limited (www.bitharp.com). Alih-alih hanya berfokus pada pendukung penambangan yang sangat mahir dan mengerti teknologi, kedua produk ini diciptakan untuk memungkinkan penggemar tambang kasual dan juga penambang kecil-kecilan untuk membuat kekayaan mereka dari penambangan kripto.

Selama bertahun-tahun, penambangan cryptocurrency mengalami perkembangan yang serius. Bagaimanapun juga, karena sifatnya yang sangat teknis terhadap domain ini, penambangan ini memiliki batas tanpa ruang lingkup untuk orang-orang yang tertantang secara teknologi. BitHarp telah mengubah persepsi tersebut dengan menciptakan dua rig penambangan yang telah dikonfigurasikan sebelumnya dan hanya perlu dipasang untuk sebuah pengalaman penambangan kripto yang tidak rumit.

Dalam waktu kurang lebih sebulan di pasar, Lyre Miner dan Harp Miner telah digunakan oleh banyak pengguna umum tanpa latar belakang teknik apapun untuk mendapatkan laba atas investasi secara sehat. Ini telah dimungkinkan dengan konsumsi energi rendah masing-masing 600 W dan 2400 W, Lyre Miner dan Harp Miner sekarang di antara perangkat keras pertambangan paling hemat energi di pasar.

Lyre Miner dan Harp Miner bisa digunakan untuk penambangan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Dash dengan daya hash berikut ini.

• Lyre Miner: 335 TH/s untuk Bitcoin, 55 GH/s untuk Litecoin, 14 GH/s for Ethereum, dan 9 TH/s untuk Dash

• Harp Miner: 2000 TH/s untuk Bitcoin 300 GH/s untuk Litecoin, 75 GH/s for Ethereum, dan 50 TH/s untuk Dash

Penambang dari BitHarp sangat cocok untuk digunakan di rumah karena menghasilkan jumlah panas serta kebisingan yang rendah. Bahkan, tidak seperti ratusan produk di pasaran, Lyre Miner dan Harp Miner tidak memiliki ruang yang besar. BitHarp saat ini menjalankan kampanye promosi 3 plus 1 untuk kedua produk mereka yang akan berakhir pada 2 Oktober 2019.
Informasi lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, silakan kunjungi https://www.bitharp.com

Tentang BitHarp : BitHarp adalah produsen cryptocurrency yang berbasis di Selandia Baru dari rig Penambangan yang paling berkinerja tinggi dan fleksibel yang dibangun dengan tujuan membuat penambangan lebih mudah dan lebih menguntungkan bagi investor.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190929005036/en/

Kontak

Media:
Alexa Zimine 
alexa@bitharp.com
+64048893268

Sumber : BitHarp Group Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019